Share

Putus Baik-Baik, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Masih Saling Dukung

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633503 putus-baik-baik-natasha-wilona-dan-verrell-bramasta-masih-saling-dukung-2fDGOfZUPd.jpg Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (Foto: Instagram@natashawilona12)

JAKARTA - Jalinan kasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah lama kandas. Kendati begitu, mereka tetap menjaga hubungan dengan baik, bahkan bersahabat dekat.

Tak heran, jika banyak orang yang salah mengartikan kedekatan mereka. Para penggemar menilai keduanya kembali menjalin hubungan spesial belakangan ini.

 Putus Baik-Baik, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Masih Saling Dukung. (Foto: Natasha Wilona/Instagram/natashawilona12).

Putus Baik-Baik, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Masih Saling Dukung. (Foto: Natasha Wilona/Instagram/natashawilona12).

"Karena putusnya baik-baik, terus mantannya juga baik, coba kalau mantannya nyebelin, mending buang ke laut" ucap Natasha Wilona, dikutip dari YouTube TS Media, Kamis (21/7/2022).

 BACA JUGA:Sempat Pacaran 2 Tahun, Natasha Wilona Sebut Verrell Bramasta Bukan Pria Idamannya

Menurut Natasha, salah satu bentuk dukungan Verrell ditunjukkan ketika dirinya diterjang isu tak sedap. Begitu pula sebaliknya.

"Pokoknya apapun yang terjadi, misalnya ada gosip miring yang saling menerpa, pasti kita berdua nanti tiba-tiba ngechat, udah it's okay biasalah entertain" katanya.

Lantaran status mereka sudah berubah menjadi sahabat, sehingga tak menutup kemungkinan baik Wilona maupun Verrell mulai dekat dengan orang lain.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Untungnya selama ini sih saat aku udah mulai deket sama orang lain, mereka menghargai itu ya. Karena kan apa yang terjadi dengan orang di masa lalu kan bagian dari sejarah hidup kita" ucap Wilona.

Bintang film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' itu enggan menyingkirkan orang-orang di masa lalu hanya karena kedatangan orang baru.

"Kasian juga, mereka udah baik-baik aja sama kita" tuturnya.

Sekedar mengingatkan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui berpacaran pada tahun 2017. Sayang hubungan mereka kandas setelah dua tahun bersama.

Kendati demikian Verrell dan Wilona sama sekali tak bermusuhan dan bahkan masih kedapatan liburan bareng ke luar negeri beberapa kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini