Share

Ingat Olga dan Julia Perez Saat Berobat ke Singapura, Ruben Onsu: Ternyata Begini

Melati Pratiwi, MNC Portal · Minggu 31 Juli 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639504 ingat-olga-dan-julia-perez-saat-berobat-ke-singapura-ruben-onsu-ternyata-begini-tW3Ynq2tX9.jpeg Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu diketahui mengidap Empty Sella Syndrome. Atas penyakitnya tersebut, dia sampai harus berobat ke Singapura.

Menjalani hal itu, Ruben pun terngiang-ngiang sosok dua sahabatnya yakni Olga Syahputra dan Julia Perez.

"Waktu gue kemarin di Singapura, dua nama itu (Olga Syahputra dan Julia Perez) yang gue ingat," ungkap Ruben Onsu, dikutip dari YouTube MOP Channel, Minggu (31/7/2022).

Ruben Onsu

Bukan tanpa alasan, Ruben kembali teringat akan perjuangan Jupe dan Olga saat mengidap penyakit serius.

"Gue ngebayangin posisi mereka, ternyata begini ya posisi mereka pada saat itu. Terbesit di pikiran gue banget, jadi begini ya mereka kemarin, sendirian berjuang," ucapnya.

Saat masa-masa terpuruk Olga dan Jupe melawan sakit, Ruben ada di sisi mereka. Oleh karena itu, dia pun tahu betul rasa takut dua sahabatnya itu.

"Jadi gue bisa menceritakan kembali rasa takut mereka, ketika gue hanya diam sendiri tanpa gadget," tutur suami Sarwendah.

Mengingat perjuangan Olga dan Jupe justru membuat Ruben semakin kuat menghadapi penyakit yang dia derita. Dirinya ingin bangkit dan bisa kembali sehat.

"Ya minimal gue merasakan sedikit perjalanan mereka saat lagi berjuang," katanya.

Mendiang Olga Syahputra mengidap penyakit meningitis sebelum menghembuskan nafas terakhir. Olga dirawat di Mount Elizabeth sampai akhirnya tutup usia pada 27 Maret 2015 silam.

Diketahui, Ruben Onsu juga menjalani perawatan di rumah sakit yang sama dengan sahabatnya itu.

Sementara Julia Perez menderita kanker serviks dan meninggal dunia pada 10 Juni 2012. Jupe sempat menjalani pengobatan di Singapura dan juga Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini