Share

Rayakan Anniversary, Fuji Tak Menyangka Pacaran dengan Thariq Halilintar Bisa Sampai 6 Bulan

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 31 Juli 2022 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639427 rayakan-anniversary-fuji-tak-menyangka-pacaran-dengan-thariq-halilintar-bisa-sampai-6-bulan-Wjfymz4lM4.jpg Fuji dan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Pasangan artis Fuji dan Thariq Halilintar belum lama ini merayakan anniversary yang ke-6 bulan menjalin kisah asmara. Momen ini mengingatkan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini soal awal pertemuannya dengan adik Halilintar hingga dia sempat berpikir awalnya hubungan mereka akan sebentar.

Hal itu diungkapkan Fuji lewat keterangan yang dibagikan di akun Instagram miliknya. Di sana dia membeberkan lebih lanjut soal pertemuan hingga tumbuh benih-benih cinta di antara mereka selama enam bulan belakangan.

 Rayakan Anniversary, Fuji Tak Menyangka Pacaran dengan Thariq Halilintar Bisa Sampai 6 Bulan. (Foto: Fuji/Instagram/@fuji_an).

Rayakan Anniversary, Fuji Tak Menyangka Pacaran dengan Thariq Halilintar Bisa Sampai 6 Bulan. (Foto: Fuji/Instagram/@fuji_an).

"Selamat 6 bulan! Cepet juga ya ternyata waktu jalannya. Semua yg berawal dr konten masak ceker malah jadi sejauh ini. Dari awal kenal aja udah aneh hahaha, kamu ajak aku jalan jam setengah 2 pagi yang bikin aku mikir + kepo ko ini orang ngajak nonton jam 2 pagi ya??. Galama abis nonton, kamu ke turki liburan 2 minggu + karantina 2 minggu yang totalnya sebulan deh, nah disitu mulai pdkt" jarak jauhnya,"tulis Fuji dikutip pada Minggu (31/7/2022).

 BACA JUGA:Jawaban Fuji Saat Disebut Tak Diterima Gen Halilintar Gegara Pakai Celana Pendek

Keduanya juga sempat hubungan jarak jauh selama satu bulan lantaran Thariq Halilintar harus ke Turki. Dia mengaku sempat jutek dan jaim saat melakukan awal dekat.

"Tapi kamunya yang super jor-joran deketin aku, sampai aku tanyain berkali-kali tujuan kamu apa sih deketin aku, mau apa?" jelas Fuji.

Bahkan, awal dekat dengan Thariq, Fuji sempat mengira kalau hubungannya mereka tak akan berlangsung lama.

"Pas awal jadian juga masih trust issue sm kamu sampe mikir palingan ini pacaran bertahan sebulan doang tar juga putus. Tapi bukannya putus malah makin sayang hehehe," ungkap Fuji.

Di akhir keterangan, dia mengaku dalam menjalani masa pacaran dengan Thariq banyak melalui kesulitan hingga pertengkaran di antara mereka.

"Banyak banget drama nya sebenernya tapi ujung-ujungnya akur lagi. Dari yang kamu kenal aku bb 77 pacaran sm aku jd 93 hahaha, untung sekarang udah turun lagi ya thor. Pacar yang rasanya kaya temen, rekan kerja, abang, kadang bayi gede jg. Makasih loh perjalanan 6 bulannya seru walaupun banyak ombaknya jadi seru," pungkas Fuji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini