Share

Blakblakan, Uki Kautsar Akui Lebih Berat Tinggalkan Ariel Ketimbang NOAH

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 31 Juli 2022 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639386 blakblakan-uki-kautsar-akui-lebih-berat-tinggalkan-ariel-ketimbang-noah-1fDjfIEfoR.jpg Uki Kautsar. (Foto: Instagram/@uki_kautsar)

JAKARTA - Uki Kautsar mengaku lebih berat meninggalkan sahabatnya, Ariel ketimbang NOAH ketika memutuskan hengkang pada 2019 silam. Bukan tanpa alasan, menurutnya banyak yang tak menyayangi Ariel Noah secara tulus.

Sebab itulah, Uki juga tak gengsi mengaku lebih berat melepaskan persahabatannya dengan Ariel ketimbang dari NOAH yang membesarkan namanya di Industri musik Tanah Air.

 Blakblakan, Uki Kautsar Akui Lebih Berat Tinggalkan Ariel Ketimbang NOAH. (Foto: Uki Kautsar/Instagram/@noah_site).

Blakblakan, Uki Kautsar Akui Lebih Berat Tinggalkan Ariel Ketimbang NOAH. (Foto: Uki Kautsar/Instagram/@noah_site).

"Lebih berat ninggalin dia daripada bandnya. Karena kan sayang sayang gitu. Bukan apa-apa, gue melihatnya di lingkungan itu enggak banyak yang sayang sama dia secara tulus," kata Uki Kautsar dikutip dari YouTube Serlok Kuliner, Minggu (31/7/2022).

 BACA JUGA:Bukan Masalah Pribadi, Ariel Ungkap Alasan Uki Kautsar Keluar dari NOAH

Sementara itu, Ariel rupanya sempat mencegah Uki ketika ingin mengundurkan diri sebagai gitaris NOAH. Namun, mantan kekasih Luna Maya itu tak ingin memaksa kehendaknya kepada sang sahabat. Dia memilih menghormati keputusan tersebut.

"Gue bilang 'apa enggak sebaiknya ditunda aja dulu sampai turnya selesai? Kumpulkan dulu uangnya, baru keluar jadi santai hidupnya gitu'. Kita udah jalan segini lama, terus juga begitu alasannya keimanan, itu udah salah satu hal yang enggak bisa kita ganggu," tandas Ariel Noah.

(FLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini