Share

Bukan Masalah Pribadi, Ariel Ungkap Alasan Uki Kautsar Keluar dari NOAH

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 31 Juli 2022 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639380 bukan-masalah-pribadi-ariel-ungkap-alasan-uki-kautsar-keluar-dari-noah-K0RRF9vCGv.jpg Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@arielnoah)

JAKARTA - Nazril Irham alias Ariel mengungkapkan detik-detik Uki Kautsar hengkang dari NOAH. Dia menilai prinsip mantan gitarisnya itu keras dan sulit digoyahkan.

Menjadi boyband papan atas di Indonesia, para personel NOAH rupanya memiliki cerita pelik dibalik kesuksesan. Hal itu diungkapkan Ariel sebagai frontman.

 Bukan Masalah Pribadi, Ariel Ungkap Alasan Uki Kautsar Keluar dari NOAH. (Foto: Ariel NOAH dan Uki Kautsar/Instagram/@noah_site).

Bukan Masalah Pribadi, Ariel Ungkap Alasan Uki Kautsar Keluar dari NOAH. (Foto: Ariel NOAH dan Uki Kautsar/Instagram/@noah_site).

"Jadi waktu itu lagi puasa panjang. Kita lagi mempersiapkan album yang Keterkaitan Keterikatan ya waktu itu lumayan lama tuh. Enggak jadi-jadi susah banget karena diseling terus musti manggung," kata Ariel Noah dikutip dari YouTube Serlok Kuliner, pada Minggu (31/7/2022).

 BACA JUGA:Ariel NOAH Kenang Masa - Masa Nakal Bareng Uki Kautsar

Noah kemudian menjelaskan keputusan Uki Kautsar saat memutuskan keluar dari NOAH. Kala itu, mereka fokus menggarap album Keterkaitan Keterikatan selama enam bulan penuh.

"Kemudian pas mau launching album eh dia (Uki Kautsar-red) mau keluar," tutur Ariel.

Keputusan Uki sontak membuat personel NOAH lainnya cukup terkejut. Bahkan, Ariel sempat mencegahnya agar tidak meninggalkan grup band yang telah membesarkan namanya di dunia musik Tanah Air.

"Terus gue bilang 'apa enggak sebaiknya ditunda aja dulu sampai turnya selesai? Kumpulkan dulu uangnya, baru keluar jadi santai hidupnya gitu'," ujar Ariel Noah.

Sayangnya, saran dari Ariel itu tak diindahkan Uki. Dia menilai, sang gitaris NOAH itu memiliki prinsip yang susah ditentang.

"Enggak mau dia, memang ini prinsipnya keras ini," sambung Ariel NOAH.

Akan tetapi, Ariel cukup terharu mendengar penolakan Uki untuk melanjutkan agenda turnya bersama NOAH. Mantan kekasih Luna Maya tersebut juga mengaku keluarnya Uki bukan lantaran masalah pribadi antar personel Noah.

"Gini katanya, 'gue enggak mau jadi orang yang mengambil keuntungan duluan abis itu cabut, kalau memang niatnya cabut sekarang ya sekarang, mau enggak ada duit sekarang ya cabut'. Jadi waktu itu lagi kayak gitu keadaanya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini