Share

Rayakan 37 Tahun Berkarya, Thomas Djorghi Kemas Ulang Single Umpan Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 205 2639626 rayakan-37-tahun-berkarya-thomas-djorghi-kemas-ulang-single-umpan-cinta-8K5QuWMXyh.jpg Thomas Djorghi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Thomas Djorghi telah memasuki 37 tahun berkarya di industri hiburan Indonesia. Thomas Djorghi berusaha memenuhi kerinduan penggemarnya di dunia musik yang telah melambungkan nama besarnya. Kali ini Thomas akan meluncurkan Single baru dengan mengemas ulang lagu hitsnya di tahun 2003, yang berjudul Umpan Cinta.

Thomas Djorghi dengan penuh antusiasme menyampaikan bahwa dirinya me-repackage secara khusus lagu ini untuk gebrakan Single yang akan diedarkan setelah 6 tahun tidak mengeluarkan karya musik.

Thomas Djorghi

Umpan Cinta dipilih untuk memperkenalkan lagu ini kepada generasi muda. Beat serta liriknya dirasa selaras dengan pendengar yang menyukai sesuatu yang energik (era Tiktok). Selain itu, Thomas sudah mempersiapkan beberapa lagu lainnya yang akan dirangkum dalam Mini Album yang akan dihadirkan pada tahun ini.

Dalam acara jumpa pers acara launching single terbarunya sekaligus nobar pemutaran perdana Video Klip yang berjudul Umpan Cinta yang dihadiri oleh musisi, model video klip dan juga Guruh Sukarno Putra, yang berlangsung di Studio 1 CGV FX Sudirman Jakarta, Thomas Djorghi tampil berbeda dan semakin terlihat matang dan terlihat semakin menunjukan kualitasnya sebagai penyanyi.

"Ini adalah proyek musik saya yang berbeda dengan sebelumnya. Dulu saya tinggal nyanyi, sekarang saya dan partner saya Ria Martha belajar untuk jadi Produser. Ada banyak perubahan yang saya lakukan. Saya

dan management menggodok dengan sungguh-sungguh musik saya ini, mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung, hingga membuat konsep Video Klip yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh video maker muda profesional. Ada keterlibatan nama-nama besar yang mendukung karya ini seperti Mas Guruh Sukarno Putra dan Ari Tulang,” ujar Thomas.

Chandra Samhari selaku head of marketing & Promotion Musica Studio mengatakan, “Thomas Djorghi sudah menjadi bagian dari keluarga buat saya dan Musica Studios. Satu-satunya penyanyi dangdut yang di produksi Musica saat itu dan sampai saat ini hanya Thomas. Musica Studio mendukung penuh ketika Thomas dan partner mencoba menjadi produser di karyanya sekarang dan menjadi label distributor ”

“Dari sisi management dan juga selaku produser eksekutif di karya Thomas kali ini, semua digarap dengan sangat matang. Tidak ada kesulitan buat saya dan team management menjalankan semua produksi yang digarap karena Thomas Djorghi sebagai penyanyi atau entertainer sangat profesional menjalankan tugasnya dengan segenap hati. Sehingga semua pekerjaan berlangsung lancar dan InsyaAllah hasilnya bisa menyenangkan banyak pihak dengan kualitas yang bisa dipertanggung jawabkan, ujar RIA MARTHA selaku Produser Eksekutif dan Bisnis Manager Thomas Djorghi.

Dari segi musiknya, Thomas melakukan peremajaan untuk keseluruhan produksi serta tampilannya. Bergenre musik dangdut yang sudah melekat dan tidak akan dihilangkan tentunya. Musik Thomas di tahun 2022 ini akan bereksplorasi lebih luas. Thomas menggandeng Musisi Millenials dalam karya musik yang diproduksi kali ini dari genre musik yang berbeda latar belakang yaitu Rock, Pop, Jazz dan Hip Hop.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini