Share

Mewah Banget! Mama Lita Tunjukkan Rumah Barunya untuk Tempat Ngonten

MNC Portal, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2022 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 598 2638959 mewah-banget-mama-lita-tunjukkan-rumah-barunya-untuk-tempat-ngonten-7FaWPMUDvW.jpeg Mama Lita (Foto: Mama Lita)

BUAT yang hobi nonton program MasterChef Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan kontestan bernama Yulita atau yang akrab dipanggil dengan Mama Lita. Mama Lita yang sejak awal audisi sudah mencuri perhatian penonton karena kekagumannya dengan Chef Juna tersebut berhasil lolos hingga ke babak 4 besar, lho.

Kini di YouTube pribadinya, Mama Lita kerap membagikan resep-resep andalannya, ataupun vlog aktivitas kesehariannya. Seperti pada 23 Juli 2022, Mama Lita membagikan video pindahan rumah. Mama Lita yang sebelumnya tinggal di apartemen kini memutuskan untuk pindah dan menyewa sebuah rumah yang diperuntukkan untuk tempat tinggal ia dan 3 orang anaknya.

Malam itu, Mama Lita baru saja menyelesaikan proses angkut-angkut seluruh barang dari apartemen ke rumah yang baru. Setelah itu, ia kemudian melakukan review singkat dengan barang-barang yang masih berserakan di bagian depan rumah.

Terdiri dari 2 lantai, rumah tersebut memiliki 3 kamar yang terletak di lantai 2 rumah. Dan di lantai 1, terdapat area dapur bersih dan dapur kotor, area ruang tamu/keluarga, kamar tidur dan kamar mandi ART. Rumah tersebut juga sudah menyediakan beberapa perlengkapan rumah seperti lemari es, mesin cuci, walkin closet, dan lainnya.

Mama Lita

Mama Lita juga mengatakan bahwa seterusnya, rumah tersebut akan dijadikan tempat membuat konten YouTube, terutama dapur bersih yang akan menjadi lokasi untuk konten masak-masak ala Mama Lita.

“Jadi aku setiap cari rumah emang yang paling aku cari itu dapurnya udah prepare buat aku syuting konten YouTube biar bisa sekalian dipake kerja. Jadi kita bayar uang kontrakan ini dari hasil ngonten,” ujar Mama Lita saat menunjukkan area dapur bersih.

Nah, buat yang penasaran dengan mewahnya rumah baru Mama Lita, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Mama Lita Channel, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini