Share

Bucin Abis, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sedih Saat Tak Bersama

Selvianus, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2620031 bucin-abis-venna-melinda-dan-ferry-irawan-sedih-saat-tak-bersama-SaM7YFmdrM.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram)

PASANGAN Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap tampil bersama dalam setiap situasi. Kemesraan keduanya bahkan membuat keduanya kerap dijuluki netizen sebagai pasangan romantis.

Hal-hal kecil yang dilakukan keduanya bahkan kerap membuat iri siapapun yang melihatnya. Apalagi, pasangan yang baru menikah pada 7 Maret 2022 lalu ini sering kali terlihat mengurus anak bersama, bahkan mengaku menjadikan mandi bersama sebagai kebiasaan yang kerap dilakukan.

"Kita setiap hari bareng, dari bangun tidur. Aku udah bilang setelah lebaran kita nggak pake ART kecuali pindah rumah baru," ungkap Venna Melinda saat ditemui di Kawasan Tendean Jakarta Selatan Selasa (28/6/2022).

"Jadi bersihin rumah bareng, ngurus anak, kerja, mandi bareng hingga masak bareng. Kapan nggak barengnya," sambunganya.

Selain itu, hampir empat bulan berumah tangga, perasaan sedih sering kali timbul di benak Venna setiap kali berpisah dari Ferry. Padahal ia terpaksa berjauhan dengan Ferry lantaran menjalani pekerjaan syuting mereka masing-masing.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Kendati demikian, Ferry Irawan pun menuturkan kalau ia juga merasakan hal yang sama. Aktor 45 tahun merasa ada jiwa yang hilang, ketika tak berada disisi sang istri.

"Kayak entar mau stripping, kadang sedih juga. Kita pernah pisah berapa jam kok aneh ya nggak ada Abi. Dia (Ferry) juga gitu karena selalu sering bareng," jelas Venna.

"Kayak satu belahan jiwa kita nggak ada. Sementara kita tuh terbiasa bersama," timpal Ferry.

Selanjutnya pemilik nama Raden Ferry Irawan Kusuma tetap mengucapkan rasa syukur. Apalagi saat mendapatkan pekerjaan yang sama dengan sang istri tercintanya.

"Alhamdulillah yang kita syukuri kalau bisa kerja bareng sangat berbeda ya. Jadi kerja bareng itu nggak semua orang mendapatkannya tapi Alhamdulillah, Allah memberikan kita kerja sama-sama," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini