Share

Bayangan Lesti Kejora Saat Dikretek Abal-abal Bikin Heboh hingga Disebut Seram

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 29 Juli 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638586 bayangan-lesti-kejora-saat-dikretek-abal-abal-bikin-heboh-hingga-disebut-seram-HLex1CsdLH.jpg Lesti Kejora (Foto: Instagram)

YOUTUBER Bima Aryo alias Beemz Aryo mendatangi kediaman dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kedatangan Bima ke kediaman orang tua dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu diketahui untuk melakukan praktek terapi chiropractic atau yang dikenal dengan sebutan kretek abal-abal.

Dalam video di akun YouTube miliknya, Lesti terlihat berbaring di atas sebuah matras yang diletakkan di lantai. Sementara Bima mulai menjalankan aksinya.

Suami dari Rasyena Hikmayudi itu bahkan membunyikan sejumlah tulang bagian belakang tubuh pelantun Lentera tersebut. Bima pun sempat menyebut bahwa bunyi tulang Lesti akan cukup renyah. Bahkan ia juga meminta agar ibu satu anak itu bersikap santai saat Bima melancarkan aksinya.

"Ini gue punya feeling bunyinya bakal renyah banget. Lemes, rileks,nalas yang dalem," ucap Bima pada Lesti sebelum membunyikan tulang badannya.

"Lega nggak rasanya?," lanjutnya usai berhasil membunyikan tulang Lesti.

Lesti Kejora

"Enak banget. Lega sekali, kayak nggak ada beban hidup," jawab istri Billar.

Usai video itu diunggah, cuplikan saat Lesti di kretek abal-abal sontak ramai di media sosial. Pasalnya ada hal aneh yang terjadi dalam video tersebut.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Bayangan wajah Lesti yang seharusnya sama dengan pantulan di lantai, justru berbeda, alias tidak sinkron. Hal itu sontak membuat netizen ramai.

"Kesini gara² d tiktok, lihat Lesti lagi ketawa tapi bayangannya diem. Serem," kata elfa***.

"Dari tik tok sampe cari kesini emang bener bayangan nya diem sedangkan lestinya ketawa my god," lanjut Dewi***.

"Pantulan di lantai, ga mungkin editan si. Pas pantulan di lantai mas bim nya juga ikut gerak tapi ekspresi lesti horor," lanjut Lia**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini