Share

Lesti Kejora Merasa Singapura Seperti Cianjur, Kenapa?

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Sabtu 23 Juli 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 33 2635002 lesti-kejora-merasa-singapura-seperti-cianjur-kenapa-nsRiJUiJC3.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang liburan ke Singapura. Saat mengunjungi salah satu tempat wisata yaitu Madame Tussauds, pelantun "Bawa Aku ke Penghulu" itu merasakan seperti di Cianjur, tanah kelahirannya.

Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin terkenal yang ada di beberapa kota besar di dunia, didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud.

 Lesti Kejora Merasa Singapura Seperti Cianjur, Kenapa? (Foto: Lesti Kejora dan Rizky Billar/Instagram/@rizkybillar).

Lesti Kejora Merasa Singapura Seperti Cianjur, Kenapa? (Foto: Lesti Kejora dan Rizky Billar/Instagram/@rizkybillar).

Ketika mendatangi museum, Billar membuat game dimana Lesti harus bisa menjawab 15 tokoh patung yang berada di dalamnya.

 BACA JUGA:Tanggapan Rizky Billar Soal Lagu Lesti Kejora Trending 1 di YouTube

"Kalo kamu bisa ngenalin 15 karakter di dalam dapat hadiah 2000 dollar Singapura," kata Billar, dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, Sabtu (23/7/2022).

Lesti merasa keberatan dan meminta agar dikurangi menebak 10 tokoh saja dan Billar pun menyetujuinya. Ibu satu anak ini kembali menawar, dia mengatakan kalau dirinya terkadang tidak hafal nama tokoh aslinya sehingga hanya tahu nama di dalam film atau lainnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Pembicaraan beralih membahas soal udara di luar negeri dengan di Indonesia. Dengan Gamblang Lesti mengatakan kalau udara di Singapura dan Cianjur sama saja.

"Kamu cocok ya, sama suhu udara di luar negeri ya, yang kata bunda kamu seperti di Cianjur itu," ujarnya.

Lesti pun tertawa mengatakan bahwa udaranya sejuk seperti berada di kota tempat Lesti menjalani masa kecilnya. Rikzy Billar menjelaskan bahwa sebelumnya dia juga pernah mengajak sang istri keluar negeri dan mendapat respon yang sama, yaitu disamakan dengan Cianjur.

"Di Swiss ada pegunungan bilangnya kayak di Cianjur, kemarin taman bunga katanya kayak di Cianjur," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini