Share

Diterpa Isu Cerai, Putri Anne Singgung Soal Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638463 diterpa-isu-cerai-putri-anne-singgung-soal-menjaga-keharmonisan-rumah-tangga-tEmouQV1AQ.jpg Arya Saloka dan Putri Anne. (Foto: Instagram/arya.saloka)

JAKARTA - Isu dugaan perceraian menimpa pasangan Arya Saloka, Puri Anne justru membahas soal menjaga keharmonisan rumah tangga.  Rumor tersebut berawal dari aksi sang aktor menghapus semua foto kenangan bersama sang istri di Instagram.

Seiring dengan itu, pernyataan Putri Anne soal menjaga keharmonisan rumah tangga kembali mencuat. Dalam sebuah unggahan video yang beredar, dia mengatakan kalau hubungannya dengan Arya Saloka diserahkan kepada Sang Kuasa.

 Diterpa Isu Cerai, Putri Anne Singgung Soal Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga. (Foto: Putri Anne dan Arya Saloka/Instagram/@anneofficial1990).

Diterpa Isu Cerai, Putri Anne Singgung Soal Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga. (Foto: Putri Anne dan Arya Saloka/Instagram/@anneofficial1990).

"Dari dulu janji saya sama Arya, ada bahan nya di kita ya, saya mencintai Arya karena Allah, begitupun Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi ke Tuhan, ke Allahnya lagi," kata Putri Anne, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, pada Jumat (29/7/2022).

 BACA JUGA:Isu Cerai Mencuat Usai Arya Saloka Hapus Foto Putri Anne dari IG

Bahkan, saat terjadi perang dingin di antara mereka, Putri mengaku hanya bisa berdoa meminta kekuatan menyelesaikan permasalahan dengan baik.

"Kalau saya merasa kesal atau masalah besar, nggak usahlah, masalah kecillah. Ya udah saya ngadunya ke siapa, saya ngadunya sama Allah untuk diperbaiki," tutur Putri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dia mengaku bisa meredam emosi karena dari pernikahan mereka yang sudah berlangsung 5 tahun itu mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

"Balik lagi mungkin Arya doakan saya jadi sama-sama ketemu dia disana. Jangan sampai saya sama Ibrahim nadanya 10 oktaf tapi lagi masalah begitu pastinya kita ngomong dulu, duduk dulu," timpalnya.

Lebih lanjut, Putri Anne menjelaskan kalau untuk menjaga hubungan harmonis dalam membina rumah tangga adalah komunikasi yang baik.

"Jangan sampai berdiri nih, terus orang-orang nadanya pasti tinggi ya. Jadi ngomongnya baik-baik aja. Lu mau gimana, jadi enak ya kamu lihatnya gimana nih. Aku lihatnya gini nih di tengah-tengah jadi nyambung," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini