Share

Lania Fira Optimis Sinetron Misteri Sandekala MNCTV Tidak akan Membuat Penonton Bosan

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 206 2638275 lania-fira-optimis-sinetron-misteri-sandekala-mnctv-tidak-akan-membuat-penonton-bosan-9sSNgFIW4H.jpg Lania Fira. (Foto: Instagram/@laniafira)

BOGOR - Lania Fira menjadi salah satu pemeran dalam sinetron teranyar MNCTV yakni Misteri Sandekala. Pertama kali akting dalam sinetron bergenre horor, dia yakin setiap episode tidak membuat penonton bosan.

Hal itu dikatakan Lania usai mengikuti acara syukuran sinetron Misteri Sandekala di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Kamis, 28 Juli 2022.

 Lania Fora Optimis Sinetron Misteri Sandekala MNCTV Tidak akan Membuat Penonton Bosan. (Foto: Lania Fira/Okezone).

Lania Fora Optimis Sinetron Misteri Sandekala MNCTV Tidak akan Membuat Penonton Bosan. (Foto: Lania Fira/Okezone).

"Sebenarnya aku agak kaget, karena ini kaya sinetron horor pertama aku. Terus pas aku baca-baca jalan ceritanya tuh keren banget sih," ujar Lania.

 BACA JUGA:Cara Unik Lania Fira Bangun Chemistry dalam Film Romantik Problematik

Menurutnya, jalan cerita dalam sinetron ini sangat apik karena masalah yang muncul dalam setiap episodenya berbeda. Sehingga, penonton tidak akan jenuh ketika menyaksikan sinetron yang tayang di MNCTV ini.

"Setiap episodenya tuh bawa masalah-masalah yang berbeda. Jadi menurut aku penonton gak bosen buat nontonnya, karena banyak masalah-masalah yang gak gitu-gitu aja. Jadi permasalahannya berbeda-beda yang bikin aku optimis ini bakal seru," ungkapnya.

Dalam sinetron ini, Lania berperan sebagai Nina merupakan sahabat dari Fahri yang diperankan oleh Qausar Harta Yudana. Di sini, Nina diceritakan suka dengan Fahri tetapi saling memendam rasa.

"Aku di sini perannya sebagai Nina, jadi Nina Fahri dan Soleh itu sahabatan ya dari kecil. Ya biasa plotnya tuh kaya aku sama Fahri tuh saling suka, tapi karena memang mereka sahabatan jadi gak ada yang berani saling ungkapin, kalau sama Soleh gitu lah, becanda becandaannya gitu, komedi-komedinya dia," tuturnya.

Diharapkan, sinetron horor pertamanya ini dapat memuaskan para penonton khususnya pecinta horor. Ia pun optimis Misteri Sandekala menawarkan jalan cerita yang tidak membosankan penonton.

"Karena ini sinetron horor pertama aku, semoga akting aku memuaskan, akting yang lain memuaskan juga terus bisa nempel di hatinya penonton, kaya yang gak nonton sehari tuh kepikiran terus, seru, kayaknya harus dilanjut lagi. Keinginan aku itu sih jadi penonton puas sama sinetronnya gak bosen-bosen sama jalan ceritanya, bikin orang lain terhibur," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini