Share

Langit Dihukum Aji, Ada Apa? Saksikan Sinetron Jalan Langit di MNCTV

Tim Okezone, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 598 2628449 langit-dihukum-aji-ada-apa-saksikan-sinetron-jalan-langit-di-mnctv-ZYHN5xfHDA.jpg Jalan Langit. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron baru MNCTV Jalan Langit semakin ditunggu pemirsa lewat ceritanya yang seru. Episode malam ini, Aji diceritakan datang ke pabrik untuk melihat pekerjaan. Ternyata dia dijaili Jagat, sehingga tempat kerja Langit jadi berantakan.

Aji yang melihat pabrik berantakan pun memberikan hukuman ke Langit. Namun, pria itu merasa ada ganjalan di hatinya ketika menghukum Langit. Apa yang dia rasakan sebenarnya? 

Setelah situasi cukup aman Langit meneruskan misi untuk menetralisir ruangan nomor 13, dibantu Jingga, Nining, Ujang, dan Beben. Arwah penasaran yang menghuni ruangan itu pun berhasil dijinakkan dan tidak mengganggu lagi.

Arwah yang menempati ruangan nomor 13 itu bahkan berterima kasih kepada Langit. Di Cimande, Tarkim tetap berusaha mencari kitab pusaka peninggalan Abah sepuh. Namun, usaha tersebut belum juga membuahkan hasil.

Sementara itu, anak-anak yang sebelumnya terbiasa datang untuk berlatih silat mereka datang kembali. Namun mereka heran ketika Tarkim menolak mereka karena hanya membayar seikhlasnya. Kenapa? Tonton lanjutan kisahnya di Jalan Langit di MNCTV.*

BACA JUGA: Drama Epik Sinetron Jalan Langit dan Suparman Reborn di MNCTV

BACA JUGA: Mayky Wongkar Menikah Lagi, 2 Tahun setelah Kepergian Ria Irawan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini