Share

Cara Unik Lania Fira Bangun Chemistry dalam Film Romantik Problematik

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 206 2633471 cara-unik-lania-fira-bangun-chemistry-dalam-film-romantik-problematik-mF8nCLj0RA.jpg Lania Fira. (Foto: Instagram/@laniafira)

JAKARTA - Lania Fira punya cara tersendiri dalam menumbuhkan chemistry dengan lawan mainnya dalam sebuah proyek akting. Terbaru, dia beradu akting dengan Bisma Karisma dalam film Romantik Problematik

Meski baru pertama bertemu di lokasi syuting, namun Lania mengaku, tak mengalami kendala untuk membangun chemistry dengan Bisma. Dalam film ini, dia dan Bisma bahkan punya cara untuk lebih dekat satu sama lain. 

Lania Fira. (Foto: Surya Ardy Octaviand/Instagram/@laniafira)

“Setiap ada waktu luang, kami akan jalan kaki berdua dan ngobrol satu sama lain. Sama motoran bareng kali ya,” tutur aktris 20 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2022). 

Tak hanya soal chemistry, Lania Fira mengaku, banyak hal baru yang didapatkannya lewat film arahan BW Purbanegara tersebut. Salah satunya, berkunjung ke Yogyakarta untuk pertama kalinya. "Aku pikir, Jogja itu kayak Aceh. Makanya, bawa celana panjang. Ternyata, Jogja itu wow banget,” katanya.

Lania Fira. (Foto: Instagram/@laniafira)

Chemistry manis antara Lania Fira sebagai Aliyssa dan Bisma Karisma dalam film Romantik Problematik dapat disaksikan di bioskop nasional, pada Agustus mendatang.*

BACA JUGA: Bintangi Romantik Problematik, Bisma Karisma Sempat Tak Berani Baca Naskah

BACA JUGA: Hanya Ingin Cerai, Nathalie Holscher Pastikan Tak Incar Harta Sule

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini