Share

Tanggapan Gisella Anastasia Soal Kabar Wijin Bakal Segera Menikah

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 11 Juli 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 33 2627550 tanggapan-gisella-anastasia-soal-kabar-wijin-bakal-segera-menikah-2geCDLVB5I.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la).

JAKARTA - Artis Gisella Anastasia alias Gisel buka suara menanggapi kabar mantan kekasihnya Wijaya Saputra yang akrab disapa Wijin akan menikah dalam waktu dekat.

Dengan tegas mantan istri Gading Marten itu mengaku tidak tahu menahu soal kabar tersebut. "Enggak tahu, enggak tahu," ujar Gisel, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, pada Senin (11/7/2022).

 Tanggapan Gisella Anastasia Soal Kabar Wijin Bakal Segera Menikah. (Foto: Gisella Anastasia/Instagram/@gisel_la).

Tanggapan Gisella Anastasia Soal Kabar Wijin Bakal Segera Menikah. (Foto: Gisella Anastasia/Instagram/@gisel_la).

Lebih lanjut saat ditanya kebenaran soal video Wijin melakukan fitting jas pengantin, Gisel menduga itu untuk kepentingan pekerjaan, bukan untuk urusan pernikahannya seperti yang dikabarkan.

 BACA JUGA:Demi Wajah Makin Tirus, Gisella Anastasia: Ada Cairan yang Dimasukkan

"Enggah deh kayaknya lagi masih kerjasama (sama brand), enggak tahu deh aku," sambung ibu satu anak itu lagi.

Gisel juga mengaku sudah tak banyak tahu soal kabar terbaru soal Wijin, pasalnya mereka sudah lama tak saling memberi kabar semenjak hubungan mereka kandas sejak Desember 2021 lalu.

"Aku sudah lama enggak berkabar juga," kata dia.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Lalu saat dirinya ditanya kapan akan melepas masa kesendirian, Gisel punya jawaban tersendiri. Semenjak bercerai dengan Gading Marten dan putus dari Wijin, Gisel kini lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Enggak tahu, enggak target. Jalanin aja dulu. Karena makin ke sini pilihannya makin mengerucut bukan nggak ada pilihan. Maksudnya kita makin hari kan makin berat mau ngapain," tegas Gisel.

Bicara soal pasangan masa depan, Gisel rupanya memiliki kriteria tersendiri. "Jadi kan orang bisa berpartner, benar-benar mana nih yang bisa imbang dan balance. Jadi nggak bisa asal comot," tandas Gisel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini