Share

Tegas, Sule Pernah Mengaku Lebih Bahagia dengan Anak Dibandingkan Pasangan

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 28 Juli 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637824 tegas-sule-pernah-mengaku-lebih-bahagia-dengan-anak-dibandingkan-pasangan-ZH8LNsz5JD.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

KEPUTUSAN Nathalie Holscher untuk berpisah dari Sule diketahui sudah cukup bulat. Setelah gagal dalam mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, pasangan ini juga memutuskan untuk tidak hadir dalam sidang perceraian mereka.

Sang komedian juga diketahui tidak tak mau berbuat banyak untuk tetap membuat Nathalie berada disisinya. Apalagi, sempat muncul sebuah video saat pria 45 tahun itu mengaku lebih mementingkan anak-anaknya dan tidak butuh adanya wanita lain di kehidupannya.

Video percakapan Sule dan Putri Delina itu diketahui ramai setelah diunggah oleh beberapa akun gosip. Dalam video itu, Sule mengaku tidak pernah merasa kesepian meski tak memiliki pasangan.

Ia bahkan menyebut bahwa kehadiran anak-anaknya sudah cukup untuk membuat dirinya bahagia.

"Dari dulu saya sudah begini. Sama kok nggak ada bedanya," ucap Sule dalam video itu.

Sule

Tak hanya itu, ia juga mengaku akan terus bertanggung jawab kepada kehidupan anak-anaknya. Bahkan, ia pun mengaku lebih bahagia jika menerima telepon dari anak-anaknya ketimbang pasangannya.

"Saya bertanggung jawab pada rumah tangga. Saya ditelpon anak-anak sudah bahagia," ungkap Sule.

"Gak meski ditelpon sama perempuan lain," tambahnya.

Video tersebut sontak ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Hingga, tak sedikit orang yang kembali melayangkan sindiran pada ayah Rizky Febian tersebut.

"Berarti istri cuman pemuas nafsu doang kali yeee," kata zunia***.

"Klo prinsipnya kyk gitu trs ngapain dulu nikahi nathalie..lain kali gak usah nikah le..kasihan wanitanya cm jd boneka di ranjang doank," lanjut you***.

"Ntr klo anak2mu dah nikah sibuk dengan keluarganya,kau sudah tua sendirian,disaat itulah penyesalan baru datang,jangan sombong JD orang," timpal alief***.

"alamat selanjtnya semua perempuan tkt dekat sm sule kl adapun itu perempuan yg niatnya beda... Hanya sekedar seneng seneng aja... Krn tanpa sengaja sule sdh membuka rahasianya sendiri," timpal aluh***.

"bsk2 jgn nikah lg ya om jd tidak ada lg korban perasaaann jd istrii om ya," ucap shelli***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini