Share

Adzam Bakal Diasuh Nathalie Holscher, Sule Mengaku Tak Keberatan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637140 adzam-bakal-diasuh-nathalie-holscher-sule-mengaku-tak-keberatan-f0qQsO0bpu.jpg Sule. (Foto: Instagram@ferdinan_sule)

JAKARTA - Komedian Sule mengaku tak keberatan kalau putranya, Adzam Ardiansyah Sutisna diasuh oleh ibunya Nathalie Holscher. Bukan tanpa alasan, hal itu rupanya bagian dari hasil kesepakatan mereka setelah memutuskan untuk cerai.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Sule melalui kuasa hukumnya, Bahyuni saat menghadiri sidang kedua perceraian sang komedian dan Nathalie Holscher yang digelar pada Rabu, 27 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang.

Alasan Sule Tidak Keberatan Hak Asuh Adzam Jatuh ke Tangan Nathalie Holscher. (Foto: Sule/Instagram/@ferdinan_sule).

Alasan Sule Tidak Keberatan Hak Asuh Adzam Jatuh ke Tangan Nathalie Holscher. (Foto: Sule/Instagram/@ferdinan_sule).

Bahyuni lebih lanjut menjelaskan kalau sidang tersebut digelar secara tertutup ini hanya dihadiri oleh kuasa hukum kedua belah pihak saja. Adapun agenda sidang kali ini melaporkan hasil mediasi yang digelar kedua belah pihak pada 20 Juli lalu.

 BACA JUGA:Sidang Cerai Kembali Digelar, Sule dan Nathalie Holscher Kompak Tak Hadir

"Tadi di sidang sudah dijelaskan, pertama adalah melaporkan hasil mediasi minggu, yang secara jelas dinyatakan deadlock dan tidak memungkinkan lagi untuk bersatu," kata Bahyuni di Pengadilan Agama Cikarang.

Lebih lanjut dia menjelaskan dalam gugatan ada kesepakatan yang terjadi antara Nathalie Holscher dan Sule terkait hak asuh Adzam.

"Jadi di dalam gugatan ada disebutkan dari pihak ibu Nathalie Holscher itu, agar anak yang bernama Adzam itu dapat diasuh oleh ibunya. Jadi sesuai ketentuan Hukum, anak yang masih di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya," jelas Bahyuni.

Sule pun mengaku tidak keberatan bila anak bungsunya itu di asuh oleh Nathalie Holscher. Sebab itu merupakan bagian dari hasil kesepakatan mereka.

"Kang Sule tidak keberatan, dan sudah disepakati. Ibu Nathalie tidak keberatan, silahkan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Adzam," pungkas Bahyuni.

Seperti diketahui Sule telah menyanggupi memberi nafkah sebesar Rp 25 juta perbulan. Sementara itu, sidang lanjutan kembali digelar pekan depan 3 Agustus 2022 dengan agenda menghadirkan saksi dari pihak Nathalie Holscher sebanyak dua orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini