Share

Sambil Nangis, Nathalie Holscher Mengaku Trauma Nikah Gegara Sule

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 28 Juli 2022 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637659 sambil-nangis-nathalie-holscher-mengaku-trauma-nikah-gegara-sule-ZX8Sfhdhbs.jpg Nathalie Holscher. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

JAKARTA - Pernikahannya dengan komedian Sule berakhir pada perceraian rupanya membuat Nathalie Holscher mengalami trauma. Di depan Raffi Ahmad sambil menangis, ibu sambung Rizky Febian itu terang-terangan meluapkan isi hatinya saat ini.

Itu bermula ketika Raffi Ahmad bertanya soal hubungannya dengan Sule yang saat ini sedang dalam proses perceraian. Menanggapi itu, Nathalie Holscher tak bisa menahan air mata.

 Curhat Sambil Nangis, Nathalie Hlscher Mengaku Trauma Menikah Gegara Sule. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

Curhat Sambil Nangis, Nathalie Hlscher Mengaku Trauma Menikah Gegara Sule. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

"Trauma?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari Tayangan FYP, pada Kamis (29/7/2022).

"Heeh," jawab Nathalie singkat sambil mengangguk.

 BACA JUGA:Sepakat Cerai, Nathalie Holscher Siapkan Dua Saksi Dipersidangan Berikutnya

Meski begitu, dia tidak menutup kemungkinan kalau hatinya terbuka di kemudian hari. Saat ini Nathalie Holscher berpikir positif bahwa trauma yang dialaminya hanya sementara.

"Mungkin traumanya sesaat saja, nanti juga bisa balik (membuka hati) lagi," sambungnya.

Nathalie kemudian menegaskan bahwa trauma yang dialaminya bukan karena hujatan warganet. Tapi karena pernikahannya dengan Sule harus berakhir.

"Itu kan bisa dibilang orang luar, netizen, aku nggak peduli sih kalau netizen mau ngomong apa, merendahkan aku seperti apa, enggak aku peduliin. Traumanya sama pernikahannya," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini