Share

Kontrak Selesai, Jang Gyuri Hengkang dari fromis_9

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637760 kontrak-selesai-jang-gyuri-hengkang-dari-fromis-9-KzQ0D5OyZL.jpg Jang Gyuri hengkang dari fromis_9. (Foto: Dispatch)

SEOUL - PLEDIS Entertainment mengumumkan Jang Gyuri akan meninggalkan grupnya, fromis_9. Keputusan itu diambil setelah kontrak kerjanya bersama agensi tersebut berakhir pada 31 Juli mendatang dan tak ada perpanjangan kontrak. 

“Sementara itu, Lee Saerom, Song Ha Young, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung, dan Baek Jiheon memperbaharui kontrak mereka,” kata agensi tersebut dikutip dari Allkpop, Kamis (28/7/2022). 

Jang Gyuri. (Foto: Dispatch)

Delapan member fromis_9 itu sebenarnya meneken kontrak eksklusif dengan PLEDIS Entertainment setelah CJ ENM menyerahkan kontrak mereka pada Agustus 2021. Namun kala itu, Gyuri masih bertahan dengan kontrak lamanya. 

Dengan pola kontrak tersebut, maka selama setahun terakhir, PLEDIS Entertainment mengurus manajemen dan kegiatan solo sang idol. “Keputusan ini kami ambil dengan pertimbangan matang. Kami berharap, penggemar terus mendukung Jang Gyuri.”

BACA JUGA: Rating Extraordinary Attorney Woo Melesat, Debut Adamas Solid

BACA JUGA: Kim Tae Ri Kembali Positif COVID-19 setelah Sembuh Maret Silam

Mulai Agustus mendatang, Lee Saerom cs akan melanjutkan promosi mereka dengan delapan personel tersisa. Mini album ‘From Our Memento Box’ yang dirilis pada 27 Juni silam, menjadi karya terakhir Jang Gyuri bersama fromis_9.

Fromis_9. (Foto: PLEDIS Entertainment)

Jang Gyuri debut di industri musik K-Pop bersama fromis_9 pada 2018. Mereka merupakan ‘lulusan’ program survival Mnet, Idol School. Saat dia akan disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Cheer Up.*

BACA JUGA: Rating Extraordinary Attorney Woo Melesat, Debut Adamas Solid

BACA JUGA: Idap Penyakit Langka, Ruben Onsu Mengaku Takut Mati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini