Share

Tak Peduli dengan Gugatan Inez Gonzales, Zaskia Gotik Makin Bucin ke Suami

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637205 tak-peduli-dengan-gugatan-inez-gonzales-zaskia-gotik-makin-bucin-ke-suami-OpiBIgkEIx.jpg Zaskia Gotik dan Suami (Foto: Instagram)

RUMAH tangga pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang kembali diterpa rumor tidak sedap. Setelah sempat diisukan sudah tak lagi tinggal serumah, kini Sirajuddin dituntut untuk melakukan tes DNA oleh seorang perempuan bernama Veranosiliyana alias Inez Gonzales.

Perempuan asal Jogja itu diketahui melayangkan gugatan berisi permintaan melakukan tes DNA dan juga menuntut harta gono gini dengan total Rp 17,5 miliar dari Sirajuddin. Hal tersebut terjadi lantaran ia mengaku sempat memiliki hubungan intim dengan suami Zaskia Gotik hingga hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki.

Ditengah rumor miring tersebut, pelantun Bang Jono itu justru memilih untuk santai menanggapinya. Setelah bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang ramai di luaran sana, baru-baru ini Zaskia Gotik tampak mengungkapkan perasaannya kepada sang suami.

"KU mencintaimu suamiku," tulisnya dalam foto terbarunya di Instagram.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Perasaan cinta pemilik Goyang itik itu terhadap suaminya, tampaknya terjadi lantaran Sirajuddin selalu berusaha untuk menjadi suami siaga bagi perempuan 31 tahun itu. BUkan hanya hadir saat Gotik menggelar acara 7 bulan kehamilan, Sirajuddin juga diketahui kerap menemani istrinya menjalani kontrol kehamilan.

Unggahan perasaan cinta Zaskia Gotik pada suaminya, sontak membuat netizen ramai berkomentar. Selain merasa bahagia, lantaran sahabat Ayu Ting Ting itu selalu berusaha bahagia demi calon anak keduanya, mereka juga berharap agar rumah tangga Zaskia Gotik dan suaminya bisa langgeng hingga maut memisahkan.

"Happy always mbk...smg sll di paringngi kesehatan dan sll dlm lindungan Allah swt Aamiin...," tulis ciwik***.

"Bahagia sll neng gotik,jgn mikirin org yg mau menjatuhkan n meruntuhkan keluarga neng gotik,"papar fitri***.

"Bersalinnya lancar y neng gotik amin yra. Semoga bahagia bersama suami tercinta amin....," tutur sri***.

"tegar bngt mba gotik, apalgi lg hamil ada berita keg gni semoga sehat2 ya buat debay nya..," lanjut rida***."Semoga langgeng sampe kakek nenek," kata citara***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini