Share

Rumah Terkunci, Suami Zaskia Gotik Kembali Mangkir dari Sidang Pengakuan Status Anak

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 27 Juli 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637304 rumah-terkunci-suami-zaskia-gotik-kembali-mangkir-dari-sidang-pengakuan-status-anak-DUeq2TizHk.jpg Zaskia Gotik dan Suami. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud kembali tak menghadiri sidang lanjutan pengakuan status anak yang diajukan Veranosiliyana di Pengadilan Negeri (PN) Cikarang, Rabu, 27 Juli 2022.

Sidang kali ini beragendakan pemanggilan kedua Sirajuddin Mahmud yang sebelumnya absen. Lagi-lagi suami Zaskia Gotik itu mangkir, sementara itu, Veranosiliyana selaku penggugat hadir diwakili Sion Tarigan selaku kuasa hukumnya.

 Suami Zaskia Gotik Kembali Mangkir dari Sidang Pengakuan Status Anak, Ternyata Ini Alasannya. (Foto: Zaskia Gotik dan Suami/Instagram/zaskia_gotix).

Suami Zaskia Gotik Kembali Mangkir dari Sidang Pengakuan Status Anak, Ternyata Ini Alasannya. (Foto: Zaskia Gotik dan Suami/Instagram/zaskia_gotix).

"Tergugat sudah dipanggil secara patut ya," kata hakim ketua dalam persidangan, Rabu (27/7/2022).

Majelis hakim kemudian menjelaskan salah satu kendala yang dialami pihak pengadilan dalam upaya menghadirkan Sirajuddin Mahmud di persidangan.

 BACA JUGA:Tak Peduli dengan Gugatan Inez Gonzales, Zaskia Gotik Makin Bucin ke Suami

"Juru sita tidak ketemu dengan yang bersangkutan dan rumah dalam keadaan terkunci," kata hakim ketua.

Kendati begitu, pihak pengadilan telah mempersiapkan langkah lain yang membuat Sirajuddin Mahmud hadir mengikuti sidang lanjutan yang akan digelar pada, Rabu 3 Agustus mendatang.

"Kami panggil kembali untuk saudara tergugat satu minggu lagi," kata hakim ketua sebelum menutup sidang.

Seperti diketahui, Sirajuddin Mahmud dituntut mengakui anak dari model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana. Menurut penggugat, anak tersebut merupakan hasil hubungan di luar nikah dengan suami Zaskia Gotik tersebut yang terjadi pada 2019.

Veranosiliyana sendiri sudah berusaha menuntut pertanggungjawaban Sirajuddin Mahmud sebelum melakukan upaya hukum. Namun sayang, usahanya tak mendapat respons berarti.

Hingga akhirnya sang model asal Jogja itu mengajukan gugatan pengakuan anak ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022.

Sekedar informasi, Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik pada 1 Juni 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak. Dan saat ini sang pedangdut tengah mengandung anak kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini