Share

Kode Bakal Dinikahi Rizky Febian, Mahalini: Aku Soon Jadi Orang Bandung

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637337 kode-bakal-dinikahi-rizky-febian-mahalini-aku-soon-jadi-orang-bandung-wBoHpr2iLh.jpg Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram)

PENYANYI jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-7, Mahalini Ayu Raharja, membuat heboh penonton yang hadir dalam acara Pentas Seni di SMAN 20 Bandung, Jawa Barat. Pasalnya, pelantun Sisa Rasa ini tampak memberikan kode bahwa dirinya akan segera dipersunting oleh kekasihnya, Rizky Febian.

Acara tersebut diketahui digelar pada Sabtu, 23 Juli 2022 lalu, di Lapangan Yonkav, Bandung. Dalam kesempatan itu, Mahalini sempat mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah menyaksikan penampilannya di atas panggung.

"Sampai ketemu lagi, bye. Terima kasih Bandung," kata Mahalini singkat.

Sebelum akhirnya menghilang dari atas panggung, perempuan asal Bali itu tampak memberi tahu sebuah hal penting pada penonton. Bahkan ia menyebut jika tak lama lagi dirinya akan menjadi orang Bandung.

"Guys. Aku soon jadi orang Bandung," ucap Lini yang langsung disambut dengan teriakan penonton.

Mahalini

Sebagaimana diketahui, Mahalini dan Rizky Febian merupakan pasangan kekasih. Hubungan asmara mereka bahkan sudah berlangsung sejak 7 Februari 2022 lalu.

Sementara itu, Rizky Febian juga diketahui merupakan penyanyi yang lahir di tanah Pasundan pada Februari 1998 lalu. Bahkan kedua orang tua Iki, yakni Sule dan mendiang Lina Jubaedah diketahui merupakan keturunan Sunda.

Mendengar ucapan Mahalini, netizen jelas ikut berbahagia. Namun, tidak sedikit dari mereka yang mengkhawatirkan nasib Lini akan sama dengan Nathalie Holscher, sehingga ramai doa agar perempuan 22 tahun itu bisa diberi kesabaran.

"Gue harap semoga Mahalini selalu diberi kekuatan kalau disuruh ngertiin si tuan putri," ungkap vicke***.

"Semoga engga reseee yaaa ade iparnyaaaa..," lanjut tiara***.

"Dear Mahalini,,, siapkan mental mu menghadapi si paling ingin dimengerti," timpal v_f***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini