Share

Eko Patrio Menyayangkan Keputusan Nathalie Holscher untuk Pisah dari Sule

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636310 eko-patrio-menyayangkan-keputusan-nathalie-holscher-untuk-pisah-dari-sule-21Z7rA7qVQ.jpg Eko Patrio (Foto: Instagram)

KOMEDIAN Eko Patrio ikut menanggapi permasalahan rumah tangga yang terjadi antara pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Sebagai orang yang mengenal keduanya, Eko mengaku menyayangkan keputusan mereka untuk berpisah.

Apalagi mengetahui bahwa pernikahan keduanya belum genap dua tahun.

"Saya melihatnya begini, jujur dari hati yang paling dalam, menyayangkan sih sebenarnya," ungkap Eko Patrio saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin, 25 Juli 2022.

Lebih lanjut, sosok Nathalie Holscher dan Sule di matanya sama-sama orang baik. Itulah alasan pria 51 tahun ini begitu menyayangkan perceraian Nathalie dan Sule.

"Karena, buat saya, di mata saya, Nathalie anak baik banget, Sule orang baik. Terlepas ada plus dan minus, tapi saya melihatnya baik banget mereka berdua. Sayang banget," tambah Eko Patrio melanjutkan.

Ntahalie Holscher dan Eko Patrio

Sebagai bentuk support kepada Nathalie, Eko pun mengajak ibu sambung Putri Delina ini untuk bergabung dengan manajemen artis yang dikelolanya yaitu Ekomando Management Artist sejak 21 Juli 2022. 

"Saya punya rasa empati saja sih. Jadi, saya bilang, ya sudah Nat, kamu yang penting kerja saja. Saya akan support untuk memberikan pekerjaan buat kamu," jelas Eko Patrio.

Sementara perihal perceraian, Eko Patrio tidak mau memberikan keterangan lebih banyak. Ia hanya berharap perempuan 29 tahun itu bisa kuat dan tabah.

"Kalau wejangan nggak yang gimana-gimana, yang penting Nathalie kuat tabah," pungkas Eko Patrio.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022 ke Pengadilan Agama Cikarang. Keduanya telah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi. Sayang keduanya tetap sepakat untuk bercerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini