Share

Sidang Cerai Kembali Digelar, Sule dan Nathalie Holscher Kompak Tak Hadir

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637097 sidang-cerai-kembali-digelar-sule-dan-nathalie-holscher-kompak-tak-hadir-YiNxOn1iVt.jpg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/nathalieholscher)

JAKARTA - Pengadilan Agama Cikarang kembali menggelar sidang lanjutan perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher pada Rabu, 27 Juli 2022. Kali ini sidang beragendakan mendengarkan hasil mediasi dan pembacaan gugatan.

"Jadi hari ini telah digelar persidangan kedua antara Kang Sule dan Nathalie. Tadi di persidangan sudah diagendakan pertama melaporkan hasil mediasi minggu lalu, yang secara jelas dan nyata deadlock dan tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga," kata Bahyuni kuasa hukum Sule di Pengadilan Agama Cikarang usai sidang.

 Sidang Cerai Kembali Digelar, Sule dan Nathalie Holscher Kompak Tak Hadir. (Foto: Bahyuni, Kuasa Hukum Sule/MPI).

Sidang Cerai Kembali Digelar, Sule dan Nathalie Holscher Kompak Tak Hadir. (Foto: Bahyuni, Kuasa Hukum Sule/MPI).

Namun, di persidangan kali ini, Sule dan Nathalie kompak tidak hadir dalam persidangan dikarenakan tidak wajib hadir dan dikuasakan kepada kuasa hukum.

 BACA JUGA:Eko Patrio Menyayangkan Keputusan Nathalie Holscher untuk Pisah dari Sule

"kalau agenda ini cukup kuasa hukumnya," terang Madha Besar Surya kuasa hukum Nathalie Holscher.

Lebih lanjut Bahyuni mengatakan bahwa Sule dan Nathalie hanya berkewajiban datang ketika proses mediasi. Sedangkan sidang selanjutnya tidak diwajibkan hadir namun juga tidak dilarang.

"Jadi tidak ada kewajiban pihak prinsipal untuk hadir di sidang selanjutnya. Karena yang wajib itu hanya pada saat mediasi kalau sidang berikutnya tidak ada kewajiban tapi tidak dilarang juga," tambah Bahyuni.

Sementara itu terkait gugatan, Nathalie Holscher hanya menggugat cerai tidak ada harta gono gini. Hanya saja sesuai aturan hukum Adzam Ardiansyah Sutisna yang masih berusia 7 bulan akan berada dalam asuhan Nathalie Holscher.

"Jadi gugatan memang ada disebutkan, ada permintaan dari ibu Nathalie agar anak yang bernama Azam dapat diasuh oleh ibunya. Jadi sesuai dengan ketentuan hukum anak yang di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya," jelas Bahyuni.

Selanjutnya, sidang akan digelar pekan depan, Rabu (3/8/2022) beragendakan menghadirkan saksi. Madha bakal menghadirkan dua orang saksi dari pihak Nathalie Holscher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini