Share

Ale Pencetus Citayam Fashion Week Menangis Saat Cerita Sering Dihujat Netizen

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 27 Juli 2022 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2636976 ale-pencetus-citayam-fashion-week-menangis-saat-cerita-sering-dihujat-netizen-tsCuTBcmPH.jpg Ale Pencetus Fashion Week. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Abdul Sofi Allail alias Ale menangis di hadapan Deddy Corbuzier ketika menceritakan pengalaman pahit keluarganya yang menuai hujatan dari warganet. Dia kini diketahui sebagai pencetus Citayam Fashion Week.

Ia mengaku sudah membuat konten jauh sebelum acara tersebut ramai didatangi orang.

"Jadi aku dari dulu sudah buat konten di situ dari 2019 akhir pas masih sepi sebelum ramainya Citayam Fashion Week," ucap Ale dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (27/7/2022).

Ale Pencetus Citayam Fashion Week

"Kebetulan aku juga sama Jeje sebelum dia viral juga sempet nongkrong bareng. Sama Roy juga kenal, mereka pacaran," imbuhnya. 

Berbeda dari sahabatnya, Ale mengaku hingga kini belum memiliki kekasih. Ia pun membeberkan alasannya yang masih betah menjomblo.

"Kalau dia lebih ke bikin konten yang romantis, kalau aku belum punya pacar karena belum butuh, aku enggak mau ajak hidup susah, pengin memperbaiki finansialku dulu," tegas Ale. 

Lebih lanjut, dia juga menceritakan pengalamannya yang sempat menuai hujatan dari kalangan netizen. 

"Aku juga sempat bilang juga kan kayak banyak yang ngehate juga, selalu nekanin kayak 'gue enggak maksa elo buat suka sama gue, kita respect each other saja saling menghargai pilihan kita satu sama lain," jelasnya.

Perjuangan Ale untuk mewujudkan mimpinya ini tampaknya tak semudah yang dibayangkan. Dia pun harus menerima kenyataan bahwa keluarganya ikut dihujat banyak orang. 

“Kayak emang dari dulu itu, keluarga itu direndahkan terus, 'elo itu enggak bisa jadi apa-apa’,” ungkap Ale sambil menangis. 

Namun, kini kehidupannya Ale jauh berbeda dengan yang dulu. Ia mengaku banyak menerima sponsor dan tawaran endorse.

"Wow Alhamdulillah sih om banyak, kayak sponsor-sponsor masuk sekarang banyak om kayak yang sediain pakaian udah banyak yang mendukung," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini