Share

Victoria Beckham Dikabarkan Bakal Ikut Reuni Spice Girls

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 205 2637192 victoria-beckham-dikabarkan-bakal-ikut-reuni-spice-girls-c5BmlEEM48.jpeg Victoria Beckham dan Spice Girls. (Foto: Mirror)

Spice Girls akan menghidupkan kembali masa kejayaannya sebagai sebuah band. Grup yang terdiri dari Mel B, Melanie C, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Victoria Beckham ini akan bersatu kembali.

Mereka akan menyajikan kisah-kisah yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Hal tersebut pertama kali terungkap saat Mel B bercerita ke rekan jurinya, Dave Hughes di acara The Masked Singer Australia.

“Saya memberi tahu Dave ketika kamera dimatikan bahwa kami telah menandatangani dokumenter dari sutradara yang membuat The Last Dance dan dia langsung memberi tahu seluruh penonton," kata Mel B kepada acara TV Australia, dikutip pada Kamis (27/7/2022).

Victoria Beckham

The Last Dance merupakan film dokumenter yang disutradarai oleh Jason Hehir. Nantinya, dia akan membawa kru yang sama untuk membuat film dokumenter Spice Girls. 

Dalam wawancara tersebut, Mel B juga mengatakan akan membagikan cerita tentang dirinya saat menulis lirik lagu Wannabe. Dia mengaku bahwa melakukannya saat di toilet.

Kabar mengejutkan ini juga muncul bersama unggahan Instagram sang artis untuk memperingati album kedua grup dan film mereka berjudul SpiceWorld. Hal ini mengisyaratkan bahwa mungkin sesuatu yang besar sedang dikerjakan.

Ironisnya, proyek ini datang setelah Spice Girls membatalkan tur, pertunjukan bahkan film animasi yang akan tayang pada Februari 2022. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, pembatalan ini akibat pandemi COVID-19. 

Pada 2019, grup ini sempat mengadakan tur reuni namun tanpa Victoria Beckham. Setelah tur diumumkan pada 2018, istri David Beckham ini mengucapkan selamat kepada Spice Girls selama pertunjukan baru mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini