Share

Dituding Ejek Keisya Levronka, Astrid Tiar: Tak Ada Niat Menjatuhkan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636848 dituding-ejek-keisya-levronka-astrid-tiar-tak-ada-niat-menjatuhkan-KWxaMgJhLX.jpg Astrid Tiar. (Foto: Instagram/@astridtiar127)

JAKARTA - Astrid Tiar buka suara setelah dituding mengejek Keisya Levronka saat tampil dalam sebuah acara TV yang dipandunya. Dia dikritik usai memparodikan suara penyanyi 19 tahun itu saat tak mampu mencapai nada tinggi. 

Lewat unggahannya di Instagram, Astrid menegaskan tak ada niat untuk menyinggung Keisya. “Tidak ada niat saya menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung,” ujarnya pada 26 Juli 2022. 

Astrid Tiar. (Foto: Instagram/@astridtiar127)

Astrid Tiar menambahkan, “Saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu. Sehingga, meminta untuk bagian (dalam lagu Tak Ingin Usai) diulang kembali dengan suara saya sebagai contoh.” 

Dalam lanjutan unggahannya, ibu dua anak itu kemudian meminta maaf kepada Keisya Levronka yang merasa tersinggung dengan kejadian tersebut. Presenter berdarah Batak itu berharap, kejadian itu bisa menjadi pelajaran baginya. 

BACA JUGA: Usai Dikritik Ivan Gunawan, Keisya Levronka: Fokus Belajar dan Introspeksi Diri 

BACA JUGA: 5 Tahun Jadi Ipar, Adik Angga Wijaya Ungkap Sifat Asli Dewi Perssik

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung, saya minta maaf. Saya murni melakukannya karena saya kagum. Namun saya tidak bisa, itu saja. Sekali lagi saya minta maaf dari hati terdalam,” tuturnya.

 Keisya Levronka. (Foto: Instagram/@keisyalevronka)

Keisya Levronka blakblakan mengungkapkan rasa sakit hatinya ketika Ivan Gunawan memintanya untuk bernyanyi lipsync ketika merasa tidak enak badan. Hal itu untuk mencegah dia tak mampu menyanyikan nada tinggi.*

BACA JUGA: Jeje Slebew Ngamuk karena Fans Minta Foto, Netizen: Belagu

BACA JUGA: Video Ngamuk Viral, Jeje Slebew Minta Maaf: Saya Banyak Salah dan Dosa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini