Share

Paula Verhoeven Di-bully Gegara CFW, Ini Kata Baim Wong

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636469 paula-verhoeven-di-bully-gegara-cfw-ini-kata-baim-wong-vSv5NNUD9k.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/baimwong)

JAKARTA - Baim Wong meminta maaf terkait tindakannya yang ingin mematenkan ‘Citayam Fashion Week’ ke pihak Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Ayah dua anak itu mengaku tak berniat untuk mengambil hak orang lain.

Lantaran aksinya itu, Baim Wong dikritik banyak pihak, terutama netizen. Imbasnya juga tidak hanya pada dirinya, tetapi juga istrinya, Paula Verhoeven.

Mengetahui, itu, Baim melalui media sosial miliknya meminta netizen agar tidak mengusik sang istri. "Maaf saya tidak ada niat mengambil hak orang lain. Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya," ujar Baim Wong, dikutip pada Selasa (26/7/2022).

 Paula Verhoeven Di-bully Gegara CFW, Baim Wong Pasang Badan: Jangan Salahkan Dia. (Foto: Baim Wong/Instagram/@baimwong).

Paula Verhoeven Di-bully Gegara CFW, Baim Wong Pasang Badan: Jangan Salahkan Dia. (Foto: Baim Wong/Instagram/@baimwong).

Lebih lanjut dia mengatakan, ide mendaftarkan CFW ke PDKI hanyalah keinginannya untuk membahagiakan istri.

 BACA JUGA:Plt Dirjen KI Pastikan Baim Wong Belum Menarik Permohonan Merek Citayam Fashion Week


"Semua terjadi karena memang ini ide saya. Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membahagiakan istri saya. Kalian harus lihat excitednya Paula melihat CFW," sambungnya.

Pada akhirnya, Baim melepas Citayam Fashion Week guna menghindari polemik berkelanjutan. Apalagi ketika sang istri terkena imbasnya.

"Sedih melihat dia di bully karena tindakan saya, tolong jangan salahkan dia ya," kata Baim.

Aktor sekaligus YouTuber ini pun meminta maaf sekali lagi atas tindakannya melalui media sosial Instagram.

"Saya pun minta maaf karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yg kesal, yang akhirnya jadi berkata negatif ke saya. Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yg salah tapi dengan cara yg berbeda-beda," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini