Share

Ria Ricis Mohon Doa Jelang Persalinannya yang Semakin Dekat

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636293 ria-ricis-mohon-doa-jelang-persalinannya-yang-semakin-dekat-cqwgSj0Ery.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

USIA kehamilan Ria Ricis saat ini tengah memasuki minggu ke-38. Kurang lebih dalam satu minggu kedepan, pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini akan segera dikaruniai seorang anak perempuan.

Melalui akun Instagramnya, istri dari Teuku Ryan itu mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dengan sang putri. Ia bahkan merasa bahagia dan berusaha menanti kehadiran anaknya dengan senyum.

"38 weeks menanti si cantik melihat dunia yang penuh dengan senyum dan bahagia," kata Ria Ricis dikutip dari Instagramnya, Selasa (26/7/2022).

Sebentar lagi akan menjalani proses melahirkan, istri Teuku Ryan ini memohon doa. “Teman-teman, mohon doanya ya. Gak lama lagi baby R si cantik mau launching,” ungkapnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Adik aktris Oki Setiana Dewi ini pun mengungkap bahwa dia dan suami selalu melakukan ikhtiar agar lekas bertemu buah hati. “Ibu icis sama papa iyan selalu ikhtiar berusaha supaya baby R bisa brojol atas izin Allah. Udah yoga terus,” aku Ricis.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Postingan Ria Ricis pun sontak banjir doa netizen. “Masya Allah, bismillah semoga Allah lancarkan persalinan,” kata netizen di kolom komentar.

“Semoga diberi kemudahan, kelancaran, dan diberi kesehatan,” komentar yang lain.

“Aaah gak sabar lihat baby R launching .. semoga persalinannya diberi kemudahan dan keduanya sehat.. semangat bu ICIS dan papai Iyan,” tulis netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini