Share

Cupi Cupita Buka Suara Jawab Isu Cerai dengan Suami

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 25 Juli 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 33 2635879 cupi-cupita-buka-suara-jawab-isu-cerai-dengan-suami-tmRgbkAl6F.jpg Cupi Cupita. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

JAKARTA - Pedangdut Cupi Cupita diisukan cerai. Menanggapi hal itu, dia bersama sang suami, Bintang Bagus akhirnya buka suara. Mereka dengan tegas membantah rumor yang beredar luas.

Tapi, mereka tak menampik jika rumah tangga mereka sempat sedang tidak baik-baik saja.  Seolah mengisyaratkan kerenggangan hubungan mereka belakangan ini, Bintang mengatakan kalau mereka saat ini sedang memperbaiki waktu bersama dengan sang istri.

Cupi Cupita Buka Suara Jawab Isu Cerai dengan Suami. (Foto: Cupi Cupita dan Suami/YouTube/Cupita Open).

Cupi Cupita Buka Suara Jawab Isu Cerai dengan Suami. (Foto: Cupi Cupita dan Suami/YouTube/Cupita Open).

"Ya baik-baik saja. Kamu kan juga punya karier, aku juga kerja. Ya tinggal diatur aja sih waktunya. Gitu kan?" sambung Bintang.

Lebih lanjut menjelaskan, Bintang tak menampik kalau rumah tangganya dengan Cupi Cupita diterpa masalah. Hal itu menurutnya wajar dalam membina biduk rumah tangga.

"Jadi kalau berumah tangga ada aja masalahnya. Kita enggak bisa jelasin masalahnya apa, yang jelas aku sama Cupi intropeksi diri dulu. Jadi masing-masing lebih baiklah," kata Bintang.

Hal senada juga dikatakan Cupi Cupita yang ada dalam kesempatan yang sama. Namun, di sisi lain, dia berharap permasalahan dalam rumah tangganya itu dapat diselesaikan dengan baik.

Cupi Cupita tak lupa mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selalu memberi dukungan positif atas permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Bintang.

"Yang namanya hubungan kan pasti ada aja permasalahannya. Kita sih cuma berharap yang baik-baik untuk kita dan netizen, teman-teman mendoakan yang terbaik untuk kita," ucap Cupi Cupita.

Di akhir keterangan, Bintang mengaku bahwa mereka saling menguatkan di tengah mengalami masa-masa sulit dalam rumah tangganya.

"Intinya kan saling menguatkan aja, supaya bisa cepat selesai kan," pungkas Bintang.

Seperti diketahui, Cupi Cupita sempat membuat publik heboh dengan pengakuan terkait pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga dengan melakukan introspeksi. Bahkan, Bintang Bagus diketahui hanya meminta doa agar mereka bisa menyelesaikan masalah tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini