Share

Cupi Cupita Beri Kode Cerai dengan Suami, Netizen: Sensasi Belaka

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Sabtu 23 Juli 2022 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 33 2634960 cupi-cupita-beri-kode-cerai-dengan-suami-netizen-sensasi-belaka-LB6nBaxziK.jpg Cupi Cupita. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

JAKARTA - Pedangdut Cupi Cupita membawa kabar tidak sedap. Karena pernyataannya yang menyinggung soal keputusan bersama membuat rumah tangganya dengan Bintang Bagus diisukan telah kandas.

Hal itu diungkapkan Cupi Cupita lewat unggahan terbarunya di Instagram. Di situ, dia membagikan sebuah cuplikan video yang memperlihatkan kebersamaanya dengan Bintang Bagus.

 Cupi Cupita Diduga Bercerai dengan Suami, Netizen: Sensasi Belaka. (Foto: Cupi Cupita/Instagram/@cupitagobas19).

Cupi Cupita Diduga Bercerai dengan Suami, Netizen: Sensasi Belaka. (Foto: Cupi Cupita/Instagram/@cupitagobas19).

Dalam video yang berdurasi 30 menit itu, diperlihatkan wajah Cupi Cupita serius. Sementara dalam kolom keterangan dia meninggalkan pesan singkat.

 BACA JUGA:Diduga Pisah, Cupi Cupita Hapus Foto Suami hingga Curhat Galau

"Ini adalah keputusan kami berdua," tulis Cupi Cupita, dikutip dari Instagram, pada Sabtu (23/7/2022).

Sementara Bintang dalam video tak berkomentar banyak. Hanya saja dia memberikan kekuatan kepada satu sama lain.

Sayangnya, Cupi Cupita tak menjelaskan lebih jauh maksud dari postingan dan pernyataannya itu. Lantas, membuat netizen menilai bahwa rumah tangga keduanya sedang tidak baik-baik saja.

"Kenapa pada pisah sih," komentar netizen. "Padahal sudah istri idaman laki-laki banget ya. Tapi bisa pisah suka bingung, kenapa gitu?" timpal yang lain.

Ada juga dari mereka yang tak sungkan menyebut aksi dari Cupi Cupita itu hanya sensasi belaka. "Sensasi belaka," ujar warganet. "Kawin kontrak," sambung yang lain. "Masa kontraknya habis ya?" sindir netizen.

Sebagai informasi, Cupi Cupita dan Bintang Bagus menikah di hotel mewah kawasan Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 19 November 2022. Sebelum ke pelaminan, keduanya sempat berpacaran selama empat bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini