Share

Once Mekel Jadi Produser untuk Album Internasional Band Rock Metal GETAH Band

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Juli 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 205 2636086 once-mekel-jadi-produser-untuk-album-internasional-band-rock-metal-getah-band-jjh1la3lwC.jpeg Once Mekel dan GETAH Band (Foto: Instagram)

GRUP bergenre rock metal, GETAH, merupakan sebuah band yang namanya sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik keras. Digawangi oleh Phil Vezard (vocal/electronic sounds), Marcel Wetik (bas/back vocal), Peter St. John (gitar/piano), Alfa Putra (gitar/back vocal), dan Richard Mutter (Drum), GETAH memang merupakan salah satu band yang kerap kali diundang untuk manggung di luar negeri.

Dalam waktu dekat, Phil Vezard cs dikabarkan akan segera merilis album terbaru mereka dan akan dipasarkan secara internasional. Bahkan, Once Mekel diketahui akan menjadi produser dalam album terbaru GETAH.

"Karya musik lagu-lagu dari band rock metal GETAH dari tahun 90an sudah positioning di industri musik tanah air, selain lirik lagunya berbahasa Inggris, musiknya yang rock metal dari tahun 90an sudah menjurus ke masa depan," ucap Once Mekel saat ditemui di Mekel Music Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dengan kualitas musik kelas dunia, ini yang unik dan sangat menarik untuk diapresiasi dan dikoleksi. Semua albumnya yang dirilis sangat masterpiece dan positioning," lanjutnya.

Once Mekel dan GETAH Band

Mantan vokalis Dewa 19 ini bahkan menyebut jika dirinya sudah menjadi pendengar dari GETAH sejak tahun 90an. Bukan hanya sekedar mendengarkan dan menjadi teman baik dari para personel, pelantun Dealova ini juga mengaku sangat yakin dengan konsep musik yang diusung oleh band asal Jakarta ini.

Pria 52 tahun ini bahkan mengingat bahwa GETAH mampu menghasilkan karya musik rock yang cukup baik, meski kala itu proses rekaman dilakukan dengan keterbatasan. Oleh karenanya, Once pun merasa tertantang untuk memproduseri GETAH di era teknologi yang canggih seperti saat ini, terutama untuk membawa album mereka ke kancah Internasional, sekaligus menggelar tur ke berbagai kota di Eropa dan Amerika.

"Semoga karya album musik rock metal GETAH band yang akan dirilis secara internasional dalam waktu dekat ini akan menggetarkan publik musik dunia, tentunya akan bikin bangga Indonesia di pentas dunia," jelas Phil Vezard.

"Jangan lupa showcase GETAH band Jumat, 29 Juli 2022 pukul 19.00 WIB di New Star Kemang, Jakarta Selatan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini