Share

9 Tahun Menikah, Nagita Slavina Ungkap Perubahan Sifat Raffi Ahmad

Melati Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 23 Juli 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 33 2634950 9-tahun-menikah-nagita-slavina-ungkap-perubahan-sifat-raffi-ahmad-N6CC8J8H5v.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina blakblakan mengungkapkan perubahan suaminya Raffi Ahmad setelah menjalani 9 tahun pernikahan. Dia mengatakan kalau suaminya itu bisa marah ke seseorang ketika sudah merasa nyaman. Namun, hal itu tidak ditunjukkan saat berada di depan kamera.

Menurutnya, sang suami akan tetap profesional. Ibu dua anak itu mengaku menyimpan sifat sang suami yang hanya diketahui keluarga dekat saja.

9 Tahun Menikah, Nagita Slavina Ungkap Perubahan Sifat Raffi Ahmad. (Foto: Nagita Slavina/Instagram/@raffinagita1717).

9 Tahun Menikah, Nagita Slavina Ungkap Perubahan Sifat Raffi Ahmad. (Foto: Nagita Slavina/Instagram/@raffinagita1717).

"Dia tuh cuman bisa marah sama orang yang deket banget sama dia. Semuanya bisa diomongin" ujar Nagita Slavina, dikutip dari Bund Lifetainment, Sabtu (23/7/2022).

Nagita pun menjelaskan bahwa suaminya itu sulit menunjukan emosinya di hadapan orang lain yang dirasa tidak dekat. Jika Raffi sudah mampu menunjukan amarahnya kepada seseorang, hal tersebut menandakan ayah Rayyanza dan Rafathar itu sudah merasa nyaman.

"Dia tuh kalau udah nyaman smaa orang , udah kenal deket banget baru bisa (marah)," jelas Gigi.

Selama masa awal pernikahan, Gigi, sapaan akrabnya mengaku Raffi semula tak bisa marah padanya. Namun semua berubah seiring berjalannya waktu.

"Awal-awal nikah juga gak bisa marah, semakin deket semakin bisa marah" kata Nagita Slavina.

Meskipun Raffi mudah meluapkan amarah pada orang terdekat, baik Gigi sampai Mama Amy Qanita pun sudah paham betul tabiat ayah dua anak itu.

"Tapi kalau ke mamah ke gigi, melampiaskan enak banget, tapi kita udah ngerti yah" kata Mama Amy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini