Share

Nagita Slavina Resmi Diangkat Jadi CEO Baru Brand Minuman Ringan

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Jum'at 15 Juli 2022 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2629973 nagita-slavina-resmi-diangkat-jadi-ceo-baru-brand-minuman-ringan-I79JpM3kII.jpeg Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina resmi menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Esteh Indonesia. Hal itu diungkapkan dalam akun Instagram resmi brand tersebut.

“Kamis, 14 Juli 2022. Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia,” tulis mereka dalam akun Instagramnya, Kamis (15/7/2022). 

Brand ini berharap Nagita dapat meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Tak hanya itu, mereka juga memiliki target untuk bisa menjadi pelopor bisnis makanan dan minuman yang mendunia.

BACA JUGA:Pilih Suami atau Anak? Jawaban Nagita Slavina Buat Raffi Ahmad Semringah

BACA JUGA:Nagita Slavina Pilih Suami Daripada Anak, Netizen Sindir Sule: Lihat Ini Jangan Egois Elu

Nagita Slavina

“Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia,” tambahnya.

Jabatan istri Raffi Ahmad tersebut sebelumnya dipegang oleh Haidhar Wurjanto. Kehadiran Nagita membuat Esteh Indonesia disebut sebagai ‘BUMN’. 

"Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita). Euphoria CEO baru Esteh Indonesia yaitu Ibu Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi oleh Bapak Haidhar Wurjanto ini disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim,” lanjutnya.

Tak ketinggalan, mereka meminta dukungan dan doa agar usahanya semakin berkembang. Esteh Indonesia kemudian kembali berseloroh bahwa pegawai mereka telah sah menjadi ‘PNS’ alias pegawai Nagita Slavina.

“Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina. Semangat maju, pantang menyerah,” tambah tulisan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini