Share

Nikita Mirzani Resmi Ditahan Terkait Kasus UU ITE

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 22 Juli 2022 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634722 nikita-mirzani-resmi-ditahan-terkait-kasus-uu-ite-0GDXvb691f.jpeg Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani resmi menjalani masa penahanan usai dijemput paksa oleh penyidik Polresta Serang Kota, Banten pada Kamis, 21 Juli 2022 kemarin. Hal ini bahkan disampaikan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga.

Dalam keterangannya pada awak media, Shinto mengatakan bahwa penahanan terhadap Nikita Mirzani sesuai dengan surat perintah.

"Pasca penangkapan selama 24 jam, sore ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah mengeluarkan Surat Perintah Penahanan terhadap tersangka NM (Nikita Mirzani-red)," ujar Shinto dari keterangan resmi kepada awak media, Jumat (22/7/2022).

Namun, Nikita Mirzani terlebih dahulu akan menjalani proses pemeriksaan kesehatan sebelum di bui.

Nikita Mirzani

"Sesuai dengan standar operasional prosedurnya," katanya lagi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam keterangannya, Shinto juga menyebut pihaknya akan menggelar jumpa pers terkait penahanan Nikita Mirzani selaku terlapor. Rencananya konferensi pers terkait penahanan Nikita Mirzani akan digelar malam ini.

"Press conference akan dilaksanakan pada malam ini, di Polresta Serang Kota bersama Kabid Humas Polda Banten dan Tim Dokter Kepolisian," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini