Share

Kata Asisten soal Hilangnya Akun Instagram Nikita Mirzani

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2022 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634468 kata-asisten-soal-hilangnya-akun-instagram-nikita-mirzani-BxJpvu7JjD.jpeg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Akun Instagram Nikita Mirzani menghilang bersamaan dengan penangkapan dirinya pada Kamis sore 21 Juli 2022.

Bahkan, saat ini instagram @nikitamirzanimawardi_172 sudah tidak bisa diakses. Asisten artis Nikita Mirzani, Mail Syahputra mengaku kebingungan ketika Instagram ibu tiga anak sudah tidak bisa diakses.

Nikita Mirzani

"Iya pas banget tadi pas dia dibawa itu terus tiba-tiba Instagram mati, aku juga bingung," kata Mail Syahputra di Polres Serang Kota, Kamis malam (21/7/2022).

Mail sempat mengira bahwa akun Instagram perempuan yang akrab disapa Nyai itu ikut diamankan pihak penyidik Polres Serang Kota.

"Aku kira takutnya diamanin juga kan. Oh ternyata nggak," tambah Mail.

Ia juga sempat sempat menanyakan hal tersebut ke Nikita melalui sambungan telepon. Namun, mantan kekasih John Hopkins itu mengaku tidak melakukan hal tersebut.

"Enggak sama nikinya tadi gua juga nanya. Dea juga akses kan itu udah nggak bisa login lagi," beber Mail.

Sementara itu, Mail berharap bahwa kasus yang menyeret Nikita Mirzani bisa segera selesai.

"Doain aja yang terbaik. Maksudnya aku percaya kalau keadilan itu pasti ada ditunggu aja gimana hasilnya segala macam," jelas Mail Syahputra berharap.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Nikita Mirzani yang telah berstatus sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik lewat ITE ditangkap paksa oleh penyidik Polres Serang Kota sekitar pukul 14.40 WIB.

Saat penangkapan Nikita Mirzani tengah berada di mal Senayan City Jakarta Pusat bersama anak-anaknya dan juga asistennya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini