Share

Afgan Mengaku Dirampok di Amerika Serikat, Uang hingga Baju Raib

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 22 Juli 2022 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634384 afgan-mengaku-dirampok-di-amerika-serikat-uang-hingga-baju-raib-wlCWE2RQie.jpg Afgan. (Foto: Instagram/@afgan_)

JAKARTA - Penyanyi Afgan membagikan pengalaman pahit yang pernah dirasakan saat bepergian ke Amerika Serikat. Tak diduga, pelantun "Panah Asmara" itu dirampok oleh seseorang yang tak dikenal.

Hal itu dibeberkan Afgan saat berbincang dengan Enzy Storia. "Gue pernah dirampok di US, di SF (San Francisco), itu horror banget kan banyak homeless (tunawisma) gitu" ujar Afgan, dikutip dari YouTube Enzy Storia, Jumat (22/7/2022).

 Afgan Pernah Dirampok di Amerika Serikat, Uang hingga Baju Raib. (Foto: Afgan/Instagram/afgan_).

Afgan Pernah Dirampok di Amerika Serikat, Uang hingga Baju Raib. (Foto: Afgan/Instagram/afgan_).

Afgan lantas menceritakan kronologi sampai dirinya bisa kehilangan barang-barang berharga. Kala itu, dia meletakkan semua barang di mobil karena harus makan.

 BACA JUGA:Trauma Masa Kecil, Afgan Takut Melihat Barongsai

"Jadi gue ninggalin koper dan tas gue di mobil, gue makan ke China Town. Namanya gue anak polos gampang dibohongi" lanjut Afgan.

Sayangnya, saat kembali Afgan dibuat terkejut oleh keadaan kaca mobil dipecahkan oleh perampok. "Balik-balik udah pecah kacanya sama duit gue buat sebulan, paspor gue, baju gue semuanya hilang" ucap pelantun 'Kunci Hati'.

Mirisnya, Afgan kehilangan semua barang-barangnya padahal malam itu adalah hari pertama dirinya tiba di Amerika. Sebab itu, dia lantas mengingatkan untuk lebih berhati-hati menjaga barang berharga agar tak bernasib sepertinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini