Share

Bakal Tayang di Indonesia, Berikut Sinopsis Film One Piece Red

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 206 2634326 bakal-tayang-di-indonesia-berikut-sinopsis-film-one-piece-red-fCefUsTLgT.jpg One Piece Film Red. (Foto: Arsip Toei Animation/YouTube One Pice)

JAKARTA - Film One Piece Red bakal tayang di bioskop Indonesia pada September 2022. Hal tersebut terungkap melalui unggahan CBI Pictures selaku distributor di Twitter.

Meski begitu, belum ada jadwal tayang perdana film tersebut. Mereka hanya memastikan akan menggelar fans screening pada 16-18 September.

One Piece Film Red

"One Piece Film Red. Fans Screening 16 -18 September 2022," tulis CBI Pictures via Twitter, dikutip Jumat (22/7/2022). 

Film terbaru One Piece ini kabarnya akan tayang di tempat asalnya, Jepang pada 6 Agustus 2022. Film ini akan mengisahkan tentang Uta, sang karakter utama.

Bajak laut Topi Jerami yang dipimpin Luffy mengetahui fakta mengejutkan. Seorang diva yakni Uta ternyata anak dari Shanks.

Dia adalah yang berambisi untuk membuat era baru di mana semua orang dapat hidup bahagia. Uta juga menghibur para bajak laut dan semua penggemarnya dengan suaranya yang indah. 

Ternyata, Luffy dan Uta memiliki kedekatan yang unik, bahkan keduanya sudah saling mengenal sejak kecil. Tidak hanya itu, pertempuran yang melibatkan anggota bajak laut Topi Jerami juga akan ditampilkan dalam film ini.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini