Share

6 Artis Cantik Berdarah Jepang, Nomor 1 Sempat Dihujat karena Asal Usulnya

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633853 6-artis-cantik-berdarah-jepang-nomor-1-sempat-dihujat-karena-asal-usulnya-JYVzj4vVVC.jpg Artis Cantik Berdarah Jepang. (Foto: Agnez Mo/Instagram/@agnezmo)

JAKARTA - Artis cantik berdarah Jepang berikut ini terbilang sukses dengan karier mereka di dunia hiburan. Ada yang memulai karier di usia belia dan kini menuai popularitas di Hollywood. Lainnya sukses di dunia akting. 

Lalu siapa saja artis cantik Indonesia yang memiliki darah Jepang? Ini ulasannya untuk Anda.

1.Agnez Mo

Pada 2019, penyanyi Agnez Mo sempat menuai pro dan kontra ketika mengklaim tak punya garis keturunan Indonesia. Saat berbincang dengan Kevan Kenney, dia mengaku, berdarah campuran Jepang, Jerman, dan China.

Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Agnez Mo/Instagram/@agnezmo)

Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Agnez Mo/Instagram/@agnezmo) 

Di luar pro dan kontra itu, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini memulai kariernya di industri musik pada usia 6 tahun. Dia juga menjajal dunia presenter dan akting dengan membintangi sinetron Pernikahan Dini, pada 2001. 

Kini, Agnez Mo berkarier di Hollywood dan telah merilis sederet single berbahasa Inggris yang cukup populer, seperti Coke Bottle, Boy Magnet, F Yo Love Song, hingga Patience

2.Yuki Kato

Artis cantik berdarah Jepang selanjutnya adalah aktris Yuki Kato. Ayahnya, Takeshi Kato merupakan pria berkewarganegaraan Jepang yang memutuskan menjadi mualaf saat menikahi sang ibu yang berdarah Sunda, Twinawati. 

Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Yuki Kato/Instagram/@yukikt)

Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Yuki Kato/Instagram/@yukikt)

Menariknya, darah campuran yang mengalir padanya justru membuat tampilan fisik sang aktris terlihat lebih kebule-bulean. Sementara dua adik perempuannya memiliki wajah yang lebih oriental. Di luar kehidupan pribadinya, Yuki Kato memulai karier lewat sinetron Inikah Rasanya yang dirilis pada 2005.

Sepanjang kariernya, dia sudah membintangi 18 sinetron, 42 FTV, 4 web series, dan 14 film.

BACA JUGA: Pamer Wajah Tanpa Makeup, Agnez Mo: Aku Bahagia

BACA JUGA: Keisya Levronka Kembali Nyanyi Fals di Acara TV, Netizen: Lipsync Saja Deh


3.Michelle Ziudith

Jika Anda melihat wajah cantik Michelle Ziudith, mungkin tidak akan menyangka bahwa dia memiliki darah Jepang dari sang ibu, Missi Waselly. Selain Jepang, dia juga memiliki darah Belanda dan Jawa yang membuat wajahnya terlihat unik. 

Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Michelle Ziudith/Instagram/@michelleziu)

Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Michelle Ziudith/Instagram/@michelleziu)

Michelle memulai kariernya di dunia hiburan dengan membintangi sinetron Arti Sahabat, pada 2011. Dia kemudian menjajaki dunia film, FTV, dan web series. Selain dunia akting, dia juga merilis tiga single, termasuk lagu Oi Kakete Yuku

4.Ayana Shahab

Artis cantik berdarah Jepang selanjutnya adalah Ayana Shahab. Perempuan 25 tahun kelahiran Osaka itu, lahir dari ayah berdarah Arab-Indonesia, sementara ibunya berkewarganegaraan Jepang.

 Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Ayana Shahab/Instagram/@ayanashahab)

Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Ayana Shahab/Instagram/@ayanashahab)

Dia memulai kariernya pada 2011 dengan bergabung sebagai member JKT48. Dia kemudian resmi lulus dari grup tersebut pada 8 Desember 2019. Sepanjang kariernya, dia juga tercatat membintangi sederet iklan hingga membintangi mini series.

BACA JUGA: 5 Aktor Korea Jadi Vampir dalam Drama, Nomor 3 Punya Kulit Putih bak Porselen

5.Mayang Naomi

Aktris yang kerap berperan antagonis ini memiliki darah Jepang dari sang nenek. Dari peran itu, dia mengoleksi lebih dari 60 judul FTV, 4 sinetron, dan 2 film.

Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Mayang Naomi/Instagram/@mayang_naomi)

Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Mayang Naomi/Instagram/@mayang_naomi)

Perannya dalam FTV berjudul Doa untuk Ibu bahkan membuatnya diganjar nominasi Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi dari Festival Film Bandung, pada 2015. 

6.Aelke Mariska

Artis cantik berdarah Jepang terakhir adalah Aelke Mariska yang mengawali kariernya sebagai model catwalk dan iklan. Dia kemudian membintangi sinetron pertamanya, Cinta Cenat Cenut 2 pada Desember 2011.

 Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Aelke Mariska/Instagram/@aelke)

Artis cantik berdarah Jepang. (Foto: Aelke Mariska/Instagram/@aelke)

Dalam sinetron itu dia berperan sebagai perempuan Jepang yang ditaklukkan dengan baik olehnya. Lahir dari orangtua berdarah Jepang dan Betawi, lulusan terbaik Desain Komunikasi Visual Universitas Trisakti ini memang fasih berbahasa Jepang.*

BACA JUGA: Alasan Park Eun Bin Sempat Tolak Tawaran Bintangi Extraordinary Attorney Woo

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini