Share

Idap Kanker Langka, Berat Badan Ari Lasso Turun 17 Kilogram

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633699 idap-kanker-langka-berat-badan-ari-lasso-turun-17-kilogram-jMwEwz6BPR.jpeg Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

JAKARTA - Ari Lasso kembali aktif di dunia tarik suara setelah menjalani masa pemulihan akibat mengidap kanker Limfoma. Meski begitu, eks vokalis Dewa 19 tersebut mengaku banyak persiapan khusus sebelum naik panggung. 

"Persiapannya semuanya harus presisi, tidur harus jam segini, makan, ada obat yang harus di minum jadi lebih kepada itu. Hitung timingnya harus tepat," ujar dia saat ditemui awak media di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, dikutip Kamis (21/7/2022).

BACA JUGA:6 Fakta Comebacknya Ari Lasso ke Dunia Musik, Pasca Sembuh dari Kanker Limfoma

BACA JUGA:Ari Lasso Bakal Luncurkan Karya dalam Bentuk NFT Bersama Ahmad Dhani

Ari Lasso

Pelantun Hampa ini juga menceritakan perjuangannya melawan kanker langka yang dideritanya. Ia menilai, masa pemulihan penyakitnya merupakan titik terendah dalam hidup selain lepas dari narkoba beberapa tahun silam.

"Karena enggak berdaya selama berbulan-bulan, berat sekali kemo itu. Padahal saya sudah membayangkan bisa kuat," katanya.

Penyakit tersebut juga berdampak pada berat badan sang musisi. Ia bahkan mengaku berat badannya turun hingga 17 kilogram. 

"Ternyata remuk juga sampai 17 kilogram turun dari 70 kilogram. Sekarang sudah balik ke 62-63 kilogram, tapi saya pertahanin segini jadi enggak mau gede lagi," pungkasnya.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini