Share

Melly Goeslaw Tak Percaya, Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 Berpisah

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633637 melly-goeslaw-tak-percaya-shandy-purnamasari-dan-gilang-juragan-99-berpisah-1EgYEjRSp7.jpg Melly Goeslaw. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

JAKARTA - Kabar tak mengenakan datang dari pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan Gilang Juragan 99. Rupanya sukses menyita perhatian musisi, Melly Goeslaw. Dia mengaku tidak percaya dengan kabar tersebut.

Sebab melalui unggahannya di Instagram, Shandy memberi pengakuan kalau dia sudah berpisah dengan suaminya. Ibu dua anak itu mengunggah foto mereka berdua saat jalani ibadah Haji beberapa waktu lalu.

 Melly Goeslaw Tak Percaya, Shandy Purnamasari Umumkan Perpisahan dengan Gilang Juragan 99. (Foto: Shandy Purnamasari/Instagram/@shandypurnamasari).

Melly Goeslaw Tak Percaya, Shandy Purnamasari Umumkan Perpisahan dengan Gilang Juragan 99. (Foto: Shandy Purnamasari/Instagram/@shandypurnamasari).

Namun, yang mencuri atensi publik termasuk rekan selebriti adalah keterangan yang disampaikan Shandy Purnamasari.

 BACA JUGA:Shandy Purnamasari Singgung Perpisahan, Netizen: Marketing Bukan Sih?

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," tulis Shandy seperti dikutip, pada Kamis (21/7/2022).

Meski akan banyak yang kecewa, Shandy mengaku keputusannya untuk berpisah sudah sejak lama. Menurutnya saat ini adalah waktu yang tepat memutuskan perpisahan tersebut.

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tambahnya.

Lebih lanjut, lawan seteru Nikita Mirzani itu membeberkan kalau belakangan mereka sudah jarang menghabiskan waktu bersama.

"Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi," lanjut Shandy.

Meski sudah berpisah, dirinya dan Gilang masih memiliki menjalin hubungan yang baik demi anak-anaknya.

"Kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dengan anak-anak juga sangat baik," jelasnya.

Di akhir keterangan dia mengingatkan siapapun yang membaca keterangannya itu agar mengambil pelajaran dari perpisahan yang mereka alami.

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua. Shandy & Gilang," tutup Shandy.

Pengakuan Shandy Purnamasari itu tentu membuat sejumlah rekan selebriti yang terkejut. Mereka menyangka itu hanya prank semata.

"Buuu aahhh jangan becanda please," kata Kiki Saputri."Hah? Apaan nih neng ah, pagi-pagi udah becanda," timpal Melly Goeslaw. "Ini prank kan kak?," ujar Marshel Widianto.

Di sisi lain, netizen juga tak mau tinggal diam. Mereka memberi beragam reaksi di kolom komentar. "Si keras hati. Berlapang dada ya mba," komentar netizen. "Enggak mau, kalau LDR nggak apa-apa asal jangan cerai," ucap yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini