Share

Ahmad Dhani Hadiri Sidang Perdana Permohonan Asal Usul Kedua Anaknya

Selvianus, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633608 ahmad-dhani-hadiri-sidang-perdana-permohonan-asal-usul-kedua-anaknya-lRj40xMAch.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

MUSISI Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani, menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (21/7/2022). Kehadirannya dengan didampingi oleh kuasa hukum, diketahui berkaitan dengan permohonan asal usul kedua anaknya, hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Dhani sendiri diketahui hadir dengan menggunakan kemeja hitam dan tiba sekitar pukul 11.00 WIB. Bahkan, kuasa hukumnya menyebut bahwa permohonan perdata tersebut bertujuan agar kedua anak-anak dari Dhani dan Mulan dapat disahkan oleh negara. Mengingat pasangan ini telah melangsungkan pernikahan siri pada 2009 silam.

"Anak wajib dan punya hak mengetahui siapa ayahnya. Kami lihat rentetan, sebetulnya dia sudah kenal ayahnya dan ibunya. Namun dikuatkan penetapan asal usul anak, legal standing anak dipahami dan mengurus administrasi lebih lanjut,"  kata Dody Harianto selaku kuasa hukum Ahmad Dhani dan Mulan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

"Anak-anak diusulkan adalah hasil pernikahan mas Ahmad dan Ibu Mulan bukan yang lain," tegasnya.

Ahmad Dhani

Dody Harianto menambahkan, bahwa kliennya akan mengikuti peraturan dengan itikad baik demi dikabulkannya permohonan yang dilayangkan pada 12 Juni 2022 kemarin. Hal itu jelas demi buah hati mereka, agar bisa segera mendapatkan asal usul yang jelas.

"Artinya jadi barometer beliau, untuk memohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bukan tidak ada yang krusial dan tidak perlu ada yang dipersoalkan karena ada itikad baik seorang legislator," terang Dody Harianto.

"Tentunya beliau mau memberikan sebuah kepastian dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat yang ingin tidak melanggar undang undang atas perlindungan anak," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dijadwalkan akan menjalani sidang permohonan asal usul anak pada hari ini Kamis, 21 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara itu untuk pengajuan permohonan mengenai asal usul anak telah diajukan pada 12 Juni 2022 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini