Share

Bantah Putus dengan Ricky Miraza, Kalina Oktarani: Kami sedang Cooling Down

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633443 bantah-putus-dengan-ricky-miraza-kalina-oktarani-kami-sedang-cooling-down-gm74l4ttxH.jpg Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani membantah rumor yang mengatakan hubungan asmaranya dengan Ricky Miraza kandas, setelah tuduhan soal mengidap penyakit kelamin menular mencuat ke publik. 

Namun dia tak menampik, tengah berada di titik menenangkan diri. “Kami sedang cooling down dulu dan mencoba menjernihkan pikiran masing-masing,” tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022). 

Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Karena itu, ibu satu anak tersebut belum ingin berbicara dengan Ricky sementara waktu. Dia tak ingin menyelesaikan permasalahan mereka dalam kondisi emosi. "Pikiran tidak akan jernih saat emosi. Nanti yang ada, malah timbul masalah baru. Jadi kita saling introspeksi diri saja dulu,” katanya. 

Kalina Oktarani menegaskan, dirinya masih sangat menyayangi Ricky dan tak ingin menyakiti pria itu lewat kata-katanya. “Bersuara saat emosi itu akan membuat kita khilaf dan itu pasti akan menyakiti hati,” imbuhnya.

BACA JUGA: Dituding Idap PMS, Kalina Oktarani Bakal Laporkan Ricky Miraza?

BACA JUGA: Terdepak dari LE SSERAFIM, Kim Garam Viral di Twitter

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Pada 18 Juli silam, Ricky Miraza mengunggah Insta Story yang menyebut dirinya lebih baik putus daripada tertular penyakit kelamin. Dia juga mengaku, telah salah memilih perempuan untuk menjadi kekasihnya. 

Kalina Oktarani. (Foto: Intens Investigasi)

Tak tinggal diam dengan pernyataan sang kekasih, Kalina mengunggah sederet bukti percakapan WhatsApp dengan seorang dokter terkait penyakitnya. Dalam unggahan itu, sang dokter menegaskan bahwa infeksi kandung kemih bukanlah penyakit kelamin dan tidak menular.*

BACA JUGA: Alasan Park Eun Bin Sempat Tolak Tawaran Bintangi Extraordinary Attorney Woo

BACA JUGA: Drama Extraordinary Attorney Woo Populer, Honor Iklan Park Eun Bin Melambung

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini