Share

Bakal Dipolisikan Hotman Paris, Selebgram Kienzy Mylien: Abang Terlalu Baper

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633320 bakal-dipolisikan-hotman-paris-selebgram-kienzy-mylien-abang-terlalu-baper-oyjf15ZOmA.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Selebgram seksi Kienzy Mylien tak gentar menghadapi somasi terbuka Hotman Paris Hutapea. Dia bahkan menyebut, pengacara berdarah Batak itu terlalu baperan. 

“Tuh, saya enggak salah. Orang-orang juga tahu apa yang saya bicarakan itu benar (fakta). Memang Abang Hotman Paris saja yang terlalu baperan sampai somasi saya,” tutur sang selebgram dalam unggahannya di Insta Story, pada 20 Juli 2022. 

Kienzy Mylien menyebut Hotman Paris terlalu baper dengan perkataannya. (Foto: Instagram/@kienzy.mylien02)

Dalam unggahannya tersebut, Kienzy juga mengunggah cuplikan layar beberapa komentar warganet yang mendukungnya. Sebelumnya, sang selebgram juga terang-terangan ‘mencubit’ Hotman Paris lewat unggahannya di Insta Story. 

Salah satunya, ketika dia mengklaim lebih cantik dari para asisten pribadi sang pengacara. Menariknya, ledekan itu diungkapkannya lewat video joget seksi yang diunggahnya di TikTok. 

Seperti dilaporkan sebelumnya, permasalahan ini bermula ketika Hotman Paris Hutapea merasa keberatan atas ucapan Kienzy saat live di Instagram. Dia menilai, review produk perawatan wajah yang dilakukannya bernuansa fitnah.

BACA JUGA: Hotman Paris Ancam Lapor Polisi, Richard Lee Usahakan Jalur Damai

Pada 16 Juli silam, Hotman Paris mengatakan, “Saya memberikan somasi terbuka kepada Richard Lee (sebagai pemilik produk skincare yang direview Kienzy) dan cewek dalam postingan ini untuk segera men-take down iklan skin care dr.H** dari postingan Instagram.”

Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Dia kemudian meminta Richard Lee sebagai pemilik produk untuk meminta maaf padanya lewat media nasional selama 3 hari berturut-turut. Apabila somasi tidak dilakukan maka dia akan menempuh upaya hukum. 

Tak hanya pidana, Hotman Paris Hutapea juga mempersiapkan gugatan perdata dengan ganti rugi immateriil mencapai Rp50 miliar kepada Richard Lee dan selebgram cantik tersebut.*

BACA JUGA: Hotman Paris Unggah Foto Mesra Bareng Meriam Bellina, Lagi Kangen?

BACA JUGA: Alasan Park Eun Bin Sempat Tolak Tawaran Bintangi Extraordinary Attorney Woo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini