Share

Alami Diare dan Mual, Isa Zega Minta Sidang Ditunda

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633298 alami-diare-dan-mual-isa-zega-minta-sidang-ditunda-pUPabyOFJI.jpg Sidang Isa Zega ditunda, pada 20 Juli 2022. (Foto: Instagram/@zega_real)

JAKARTA - Sidang kasus dugaan kesaksian palsu Adrena Isa Zega yang seharusnya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 20 Juli 2022, resmi ditunda. Penundaan dilakukan lantaran sang selebgram tidak enak badan. 

Kepada majelis hakim, Isa mengaku tak sanggup melanjutkan sidang. “Saya tidak bisa Yang Mulia, karena diare dan mual dari tadi,” tuturnya saat dihadirkan secara virtual dari Rumah Tahanan Polres Jakarta Selatan. 

Isa Zega. (Foto: YouTube/Isa Zega)

Majelis hakim kemudian menyarankan agar mantan manajer Lucinta Luna itu menjalani pengobatan lebih dahulu. “Adrena, Anda nanti ke dokter. Lalu minum obat agar bisa disidangkan esok hari. Ini agar kasus Anda cepat selesai,” ujar hakim. 

Kuasa hukum Isa Zega, Elza Syarief juga membenarkan kliennya sedang tidak sehat. “Sebelum sidang kan ditanya dulu, apa dia sehat rohani dan jasmani. Ternyata, hari ini tidak memungkinkan untuk menjalani sidang,” tuturnya.

Seperti diketahui, Isa Zega berstatus tersangka dan menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, sejak April silam. Dia didakwa Pasal 242 Ayat (1) dan atau Pasal 310 Ayat (1) KUHP terkait pemberian keterangan palsu.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Bantah Kenal dengan Isa Zega Sejak 2017: Buktinya Mana?

BACA JUGA: Nikita Willy Ingin Dipanggil Ibu oleh Anak, Netizen: Panutan Banget

 

Kasus ini bermula saat Isa mengaku menjadi korban penganiayaan di Kalibata, Jakarta Selatan pada 3 November 2021. Namun kemudian, pelaku yang berjumlah dua orang menggelar jumpa pers bersama Isa Zega dan pengacaranya, Indra Tarigan. 

Isa Zega. (Foto: YouTube/Isa Zega)

Dalam konferensi pers itu, dua orang pelaku mengaku mendapat perintah dari Nikita Mirzani untuk menganiaya Isa Zega. Sang aktris tak terima namanya diseret Isa dalam kasus tersebut. 

Mantan istri Dipo Latief ini pun melaporkan Isa Zega ke Polres Metro Jakarta Selatan atas pencemaran nama baik dan keterangan palsu di bawah sumpah.* 

 BACA JUGA: Alasan Park Eun Bin Sempat Tolak Tawaran Bintangi Extraordinary Attorney Woo

BACA JUGA: Drama Extraordinary Attorney Woo Populer, Honor Iklan Park Eun Bin Melambung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini