Share

Chelsea Olivia Positif Covid-19, Rasakan Sakit Kepala hingga Alergi Kumat

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633125 chelsea-olivia-positif-covid-19-rasakan-sakit-kepala-hingga-alergi-kumat-R7kwIss7PE.jpg Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Foto: IG Chelsea Olivia)

JAKARTA - Chelsea Olivia membagikan kabar tak menyenangkan tentang kondisinya. Istri Glenn Alinskie ini dinyatakan positif covid-19.

Hal ini dibagikan Chelsea melalui Insta Stories-nya. Sang artis menunjukkan surat hasil pemeriksaan laboratorium yang menyatakan dirinya terpapar virus tersebut.

Chelsea Olivia

Chelsea kemudian membeberkan gejala yang dirasakannya karena terpapar covid-19. Ibu dua anak ini mengalami rasa sakit di bagian kepala hingga alerginya kumat.

"Bad symptoms (gejala buruk). Kepala sakit, tenggorokan nyeri, suara hilang, tulang ngilu, mual, batuk berdahak, alergi kumat, hidung mampet, lemas," tulisnya, dikutip pada Rabu (20/7/2022).

"Apa itu katanya omicron gejala ringan. Tidak buatku," sambungnya.

Setelah mengabarkan kondisi terbarunya, Chelsea menerima banyak doa dari kerabat. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakannya cepat pulih.

"Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah mendoakan," tulis bintang sinetron Buku Harian Nayla itu.

Lantaran kondisinya yang tak memungkinkan untuk bekerja, Chelsea juga berterima kasih kepada semua pihak yang memaklumi, karena beberapa rencana yang dijadwalkan jadi tertunda.

"Terutama untuk semua client yang bersabar dan semua jadwal jadi postpone," tulis perempuan 29 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini