Share

Alya Rohali Sebut Anak-anaknya Mulai Mengikuti Jejaknya di Dunia Hiburan

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632602 alya-rohali-sebut-anak-anaknya-mulai-mengikuti-jejaknya-di-dunia-hiburan-CDo2JPZzEm.jpg Alya Rohali (Foto: Instagram)

ARTIS Alya Rohali mengungkapkan bahwa ketiga putrinya memiliki minat untuk terjun ke dunia hiburan. Lucunya, sebagai ibu Alya Rohali sama sekali tidak pernah mengarahkan ketiga putrinya untuk masuk ke dunia hiburan.

Ia menyebut bahwa anak-anaknya sendirilah yang memiliki ketertarikan dengan dunia yang membesarkan nama ibundanya. Seperti buah hati pertamanya, yakni Namira Adjani yang kini sudah lulus kuliah. Dia memang punya hobi bernyanyi dan sempat mengeluarkan single sendiri.

"Kalau mengarahkan, enggak. Cuman kayak mereka liat track record ibunya, ya kayak yang paling besar kan suka nyanyi dari kecil punya single sendiri juga," kata Alya, ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Begitu pula anaknya yang kedua, Diarra Anissa, yang mengikuti ajang pemilihan model majalah remaja. Ia ternyata punya minat di dunia presenting dan akting seperti ibunya.

"Kalau nomor dua kemarin baru menang Gadis Sampul, dia punya ketertarikan di dunia presenting juga dunia akting," ucap finalis Abang None Jakarta 1994 ini.

Alya Rohali

Anak bungsunya, Savannah Nadja, juga tak mau kalah dari kakak-kakaknya. Menurut Alya, anaknya yang satu ini sangat terinspirasi dengan rekam jejaknya yang memenangkan Puteri Indonesia 1996.

"Dia suka menari juga, kalau ditanya pengen apa, pengen jadi Puteri Indonesia, katanya gitu. Jadi masih melihat mamanya banget lah," ujar Alya Rohali.

Sebagai ibu, Alya tak mau membatasi ruang gerak anak-anaknya untuk masuk ke dunia hiburan. Selama mereka tetap bisa mengutamakan pendidikan, Alya selalu memberi dukungan kepada mereka.

"Yang penting semua bisa dipertanggungjawabkan, yang penting sekolah nomor satu," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini