Share

Lucinta Luna Ungkap Alasan Jalani Operasi Rahim

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632089 lucinta-luna-ungkap-alasan-jalani-operasi-rahim-JgBbFztYBY.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Lucinta Luna kembali mengabarkan bahwa dirinya akan menjalani operasi terakhir. Melalui akun Instagram Storynya, bintang film Bridezilla itu menyebut bahwa dirinya akan menjalani operasi rahim.

"Puasa lagi. Guys doakan aku yah besok (hari ini) Ratu operasi lagi tahap terakhir untuk upgrade pembaruan rahim di tubuhku," tulis Lucinta Luna di Instagram Storynya.

Bukan tanpa sebab Lucinta Luna melakukan operasi rahim. Ia rupanya mengaku ingin bisa hamil dan meminta pertanggungjawaban kepada laki-laki yang meninggalkan.

"Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggung jawab nggak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang sudah pernah icip Ratu," sambungnya.

Lucinta Luna (IG)

Melalui unggahannya, transgender 33 tahun itu berharap agar operasinya berjalan dengan lancar. Sama seperti beberapa operasi yang ia lakukan sebelumnya.

"Mohon doanya agar besok proses operasiku lancar," jelasnya.

Sementara itu, dalam unggahan Instagram Storynya beberapa jam lalu, Lucinta mengabarkan bahwa dirinya akan menjalani operasi di Busan, Korea Selatan. Bahkan saat ini dirinya sudah berada di Scope Room 2 klinik tersebut.

"Doakan Ratu," pintanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini