Share

Marshel Widianto Ogah Berharap Lebih Kepada Celine Evangelista, Ini Sebabnya

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 19 Juli 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632070 marshel-widianto-ogah-berharap-lebih-kepada-celine-evangelista-ini-sebabnya-yBzh7mtEUr.jpg Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (Foto: Instagram/@marshel_widianto).

JAKARTA - Kabar kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista telah menjadi perbincangan di kalangan warganet. Namun, sang komedian menegaskan tak ingin berharap lebih dengan janda 30 tahun tersebut.

Sebelumnya, hubungan Marcel dan Celine sempat disebut gimmick guna untuk mendompleng nama keduanya di dunia hiburan Tanah Air. Namun, sang komika menanggapi hal tersebut dengan santai.

 Marshel Widianto Ogah Berharap Lebih Ke Celine Evangelista, Ini Sebabnya. (Foto: Marshel Widianto/MPI).

Marshel Widianto Ogah Berharap Lebih Ke Celine Evangelista, Ini Sebabnya. (Foto: Marshel Widianto/MPI).

"Sekarang di titik udah komunikasi intens. Mau ke mana, hari ini gimana. Jadi ya," kata Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 BACA JUGA:Berhasil Luluhkan Hati Celine Evangelista, Marshel Widianto Justru Kesulitan Dekati Anaknya

Selain itu, Marshel Widianto juga telah berusaha mendapatkan hati anak-anak Celine Evangelista. Kendati begitu, dia tak ingin berharap lebih soal hubungannya dengan mantan istri Stefan William itu.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Gue lebih ke enggak pengin ekspektasi tinggi ya. Tapi ya doain saja kalau memang harinya baik, jodohnya baik," ucap Marshel Widianto.

Jika memang berjodoh dengan Celine Evangelista, dia tak menampik.Pasalnya, banya orang yang berharap hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Banyak banget yang menerima itu positif. Meskipun ada juga yang bilang itu, kan, gimmick settingan, ya enggak apa-apa juga itulah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini