Share

Tanggapan Nana Mirdad dan Andrew White Usai Disebut Sebagai Couple Goals

Syifa Fauziah, Okezone · Minggu 17 Juli 2022 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 33 2631066 tanggapan-nana-mirdad-dan-andrew-white-usai-disebut-sebagai-couple-goals-vGrAeJdC4C.jpg Nana Mirdad dan Andrew White (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Nana Mirdad dan Andrew White bisa dikatakan cukup jauh dari gosip miring. Bahkan momen kebersamaan keduamga kerap kali mencuri perhatian netizen, hingga mampu membuat iri.

Bahkan tidak sedikit netizen yang menyebut keduanya sebagai couple goals. Saat ditanya Daniel Mananta apakah keduanya merasa ada tekanan atau pressure disebut sebagai couple goals, Nana Mirdad tidak merasakan hal itu. Hal itu karena dia dan sang suami tipe pasangan yang apa adanya.

"Jadi apa yang dilihat yang memang nggak ada yang dibuat-buat. Maksudnya kita tuh berusaha apa adanya. Jadi kalau dibilang pressure enggak, tapi gue ngerasanya kaya kita nggak melakukan hal yang berbeda, nggak ada hal yang spesial juga," jawab Nana dalam YouTube Daniel Mananta, Minggu (17/7/2022).

Nana menambahkan kalau dia dan Andrew juga mengalami pasang surut kehidupan rumah tangga yang juga dialami oleh lain.

"Kalau ditanya orang, berantem atau enggak, ya kita berantem, kita selalu berantem, bukan berarti selalu happy," tambahnya.

Nana Mirdad

"Tapi kalau ada masalah nggak di share di media sosial. Buat apa juga. Kalau elo punya masalah, bicarakan dengan pasangan, bukan dengan share ke seluruh dunia," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan kepada Andrew, kalau dia tidak merasa tertekan ketika ada yang menyebut mereka sebagai couple goals. Karena dia melakukan apa adanya dan tidak dibuat-buat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain itu juga saat mengalami masalah dengan pasangan, dirinya tidak pernah terbesit di pikirannya untuk bercerai.

"Seberat (masalah) apapun selalu berpikir bagaimana cara menyelesaikannya. Nggak ada niatan untuk ninggalin. Bagi saya apa yang kami miliki adalah satu-satunya yang kami butuhkan. Nggak ada pikiran cari istri baru atau apalah. Nggak pernah ada pikiran kesana," jelas Andrew.

Bahkan Andrew cerita saat sedang bertengkar hebat dengan sang istri, keduanya pun tak tegur sapa beberapa hari. Hingga akhirnya Andrew yang memulai pembicaraan dan suasana kembali mencair.

Sebagai laki-laki dengan emosi dan rasa ego yang besar, dia pun berusaha untuk menurunkan sifat tersebut demi kembali memperbaiki hubungan dengan sang istri.

"Saya tidak tahu tapi mungkin sampai di titik mau sampai kapan marah-marahan kaya gini. Apa yang saya lakukan ini worth it nggak. Kalau dibiarkan akan tumbuh masalah baru dan itu nggak menyenangkan. Dan balik lagi, kita punya anak, pasti mereka ngerasa kalau orang tuanya lagi diem-dieman," tutup Andrew.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini